Tuesday 8 February 2022

Yuk Mulai Gaya Hidup Sehat Bersama Ultra Milk

Hi semua, ketemu lagi nih kita di bulan kedua tahun 2022 yang cukup mengkhawatirkan karena pergerakan virus Covid-19 varian Omicron mulai merebak ke sekitar kita. Maka dari itu, kembali aku mau ingatkan kalian untuk tetap perketat protokol kesehatan dan tentunya belum terlambat koq untuk mulai gaya hidup sehat mumpung masih di awal tahun. 

Akupun juga masih perlu banyak belajar untuk bisa memiliki pola hidup dan gaya hidup yang sehat. Apalagi sekarang sudah ada sebagian besar anak yang mulai masuk sekolah, kantor-kantor yang kembali menerapkan work from office sehingga ditengah kesibulan kita yang perlahan mulai "back to normal", kita butuh tameng untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan kita agar tidak mudah drop atau sakit.



Sebagai orang tua yang memiliki anak kecil yang doyan banget minum susu, aku selalu ada stock susu di kulkas. Selain menyehatkan, susu juga dikenal baik untuk pertumbuhan tulang dan otot karena mengandung kalsium dan protein, menjaga ketahanan tubuh dengan kandungan magnesiumnya dan dipercaya bisa membuat istirahat lebih berkualitas lho..

Susu yang selalu aku sediakan di rumah adalah Ultra Milk. Selain rasanya enak dan nikmat, rasa susu Ultra Milk juga selalu konsisten. Ultra Milk sudah jadi favoritku sejak aku masih kecil. Ultra Milk sudah ada di Indonesia selama 50 tahun dan sampai sekarang masih menjadi susu cair nomor 1 di Indonesia!



Dan menurutku yang sudah menjadi konsumen Susu Ultra Milk sejak aku masih kecil, aku merasakan bahwa Ultra Milk memiliki consistent taste yang sama sekali tidak pernah merubah rasa. Menambah varian rasa iya, tapi rasa Ultra Milk Full Cream tetap sama enaknya dari dulu hingga kini.

Ultra Milk dibuat dari susu segar asli Indonesia dan dikemas sedemikian rupa untuk tetap mempertahankan nutrisinya yaitu Kalsium, Vitamin A, D3, B2, B12, dan Protein yang sangat diperlukan tubuh selama untuk pertumbuhan buat anak-anak hingga sekarang menjadi pilihan gaya hidup sehat bagi kita semua.

Ngomong-ngomong tentang Ultra Milk, mereka punya Ultra Tips buat aku dan juga kalian yang ingin memulai gaya hidup sehat terutama di masa pandemi seperti sekarang ini nih,


1. Berjemur, sejak awal masa pandemi pastinya kita akrab dengan kegiatan yang satu ini ya.. Selain menguatkan tulang, berjemur juga bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah sakit. Berjemurlah dibawah sinar matahari pagi selama 15 hingga 20 menit pada kisaran pukul 07.00 - 09.00


2. Asupan Nutrisi, ini juga sangat penting untuk mempertahankan kesehatan tubuh dan memulai gaya hidup sehat. Kurangi gula dan gorengan, serta perbanyak serat, protein serta minum susu supaya perut terasa kenyang lebih lama, tetap sehat dan memiliki energi yang cukup untuk melakukan kegiatan setiap hari.


3. Istirahat yang cukup, selain mencukup kebutuhan nutrisi yang tidak kalah penting juga tidur yang cukup untuk bisa mempertahankan imunitas tubuh. Kalau susah tidur di malam hari, coba hangatkan dan minum segelas susu Ultra Milk dijamin tubuh langsung relaks dan siap beristirahat.


4. Olah raga, tidak perlu berlangganan di gym tapi cukup lakukan gerakan peregangan ringan setiap pagi setelah bangun tidur serta menyempatkan jalan pagi atau olah raga setidaknya 3 kali seminggu. Coba lakukan dengan rutin dan rasakan badan akan terasa lebih fresh dan aktif, kalau timbangan ikutan turun itu adalah bonusnya.

Untuk memulai gaya hidup sehat ternyata tidak sesulit yang dibayangkan kan, langkah awal memang kadang berat tapi setelah mulai terbiasa dengan gaya hidup sehat kita akan merasakan manfaat baiknya untuk tubuh kita.



Kalau kalian masih pengen cari tahu lebih lengkap untuk bisa memulai gaya hidup sehat, kalian bisa cek ke website Clozette disini yaa... 

Sampai jumpa di blogpostku selanjutnya, dan aku mau ingetin kalian kalau Sehat Itu Pilihan, Ambil Pilihan Sehatmu...



No comments :

Post a Comment

Back to Top