Ikut Ajang Balap Sepeda PRURide Indonesia 2019 di Sportfest Terbesar Tahun Ini

Ada diantara kalian yang suka bersepeda? Ternyata bersepeda memiliki banyak sekali manfaat, seperti mengurangi resiko penyakit jantung dan diabetes, meningkatkan koordinasi tubuh dan keseimbangan tubuh, dan tentunya jika dilakukan di alam terbuka bisa membantu mengurangi stress. Bagaimana rasanya kalau bersepeda beramai-ramai sambil menikmati pemandangan alam, melewati destinasi wisata yang sedang viral, dan tentunya tantangan medan yang memacu adrenalin? Semua ini bisa kalian nikmati jika mengikuti PRURide Indonesia 2019 di Yogyakarta pada bulan Desember nanti..


Beberapa waktu lalu, Prudential secara resmi melakukan kick-off event untuk peluncuran PRURide Indonesia 2019 yang merupakan Sportfest terbesar di Indonesia untuk membantu meningkatkan gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. Nantinya event ini akan digelar pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta.


Setelah sebelumnya Prudential menggelar ajang bersepeda dengan skala Internasional seperti di London, Inggris, Filipina, Hong Kong dan Thailand sekarang saatnya Indonesia menjadi tuan rumah di PRURide tahun 2019. Yogyakarta menjadi kota terpilih untuk dilangsungkannya event sepeda bergengsi ini bukan dengan sembarangan lho, namun mengingat Yogyakarta memiliki nilai kebudayaan, fasilitas transportasi bertaraf Internasional, infrastruktur kota yang memadai serta masyarakatnya yang ramah dan terbuka. Selain itu saat ini destinasi wisata di Yogyakarta juga sedang viral, seperti area Parangtritis, Geo Park Gunung Sewu dan Gumuk Pasir juga akan dilewati selama bersepeda.


Dalam acara peluncuran PRURide Indonesia 2019 ini turut hadir President Director Prudential Indonesia, Bp. Jens Reisch mengatakan bahwa sesuai dengan kampanye Prudential yaitu We Do Prudential yang ingin memberikan pengalaman tak terlupakan pada seluruh peserta dan pengunjung yang hadir. Sportfest ini tidak hanya diperuntukkan bagi pecinta balap sepeda namun juga terbuka bagi seluruh keluarga, tidak hanya pecinta sepeda namun juga food enthusiast, penggemar olah raga dan musik dari berbagai kalangan umur.


Hal serupa diutarakan juga oleh Bp. Luskito Hambali selaku Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia. PRURide Indonesia 2019 juga akan dimeriahkan dengan We Do Village dimana akan ada juga Yoga dan Zumba Class, healthy food pop-up tents, demo memasak makanan sehat, pemeriksaan kesehatan, talkshow seputar kesehatan dan keuangan, ive musik dan tentunya arena bermain untuk si kecil.

Nah, khusus bagi acara PRURide Indonesia 2019, Prudential sudah menggandeng lebih dari 38.000 pegiat sepeda dari berbagai komunitas yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Semarang, Medan dan Yogyakarta. Ajang balap sepeda akan terbagi menjadi tiga kategori utama yaitu Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K) yang jalurnya akan melewati icon kota Yogyakarta yang terkenal akan keindahan alamnya seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon, Geo Park Gunung Sewu dan Gumuk Pasir yang saat ini sedang viral. Untuk keluarga dan pesepeda amatir, ada kategori Fun Ride (10K) yang akan melintasi pusat kota Yogyakarta yang kaya akan nilai budaya dan sejarah.

Semua peserta yang hadir dalam PRURide Indonesia 2019 akan memperebutkan banyak sekali hadiah doorprize. Peserta sepeda dari seluruh kategori akan memperebutkan hadiah dengan total seratus juta rupiah! Khusus bagi peserta Gran Fondo, akan ada hadiah special bagi finisher pertama, 1 peserta pria dan 1 peserta wanita untuk diikutsertakan dalam PRURide Filipina 2020 nanti.


Di acara PRURide Indonesia 2019 juga akan turut hadir artis yang hobby makanan sehat dan berolah raga, Olivia Jensen Lubis yang akan ikut memeriahkan acara ini dan berlomba sepeda juga. Menurutnya, acara ini sangat menarik bagi seluruh keluarga dan bisa membantu meningkatkan gaya hidup sehat.

Kalau kalian masih belum ada acara di akhir tahun nanti, yuk kita sama-sama memeriahkan PRURide Indonesia 2019, selain menumbuhkan gaya hidup lebih sehat, kita juga turut meningkatkan sport tourism di Indonesia. Pendaftarannya juga sudah dibuka mulai tanggal 12 September 2019, ada diskon early bird hingga tanggal 30 September 2019 dimana Fun Ride hanya 12.500 rupiah saja, dan untuk kategori Gran Fondo dan Medio Fondo biaya pendaftarannya 500.000 rupiah. Buruan yah sebelum harganya naik di bulan depan.


Dimana daftarnya? Nih, untuk informasi lebih lengkap dan pendaftaran PRURide Indonesia 2019 silahkan buka website berikut http://bit.ly/DaftarPRURide
Aku tunggu bulan Desember di Yogyakarta yah....

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.