Teknologi Pintar ERHA.DNA Untuk Ketahui Kebutuhan Kulit

Membahas mengenai skincare ga akan ada habisnya, skincare yang sama jika dipakai oleh orang yang berbeda tentu hasilnya akan berbeda karena jenis kulit dan pH kulit setiap orang berbeda. Oleh sebab itu pasti senang sekali bila kita bisa mengetahui dengan detil mengenai kondisi kulit dan jenis kulit supaya kita bisa menentukan rangkaian perawatan yang tepat sasaran sesuai kebutuhan kulit kita. Beruntungnya harapanku ini didengar oleh ERHA.DNA yang akhirnya merancang sebuah teknologi pintar untuk kita bisa mengetahui jenis kulit dan menemukan skincare yang sesuai.


Beberapa waktu lalu aku sempat membahas tentang manfaat tes DNA untuk mengetahui kondisi kesehatan khususnya kulit agar kita bisa menemukan skincare yang sesuai dengan harapan dan ekspektasi kita.
Baca juga: Bisakah Tes DNA Digunakan Untuk Perawatan Kulit Lebih Tepat dan Intensif?

ERHA.DNA merupakan sebuah terobosan teknologi yang pintar dan canggih untuk bisa melihat lebih detil kondissi kulit dan menentukan jenis kulit dengan tepat, pada akhirnya yang diharapkan adalah kita bisa menemukan personalized skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Seperti contohnya aku, sebelumnya aku merasa kulitku kombinasi yang cenderung berminyak. Namun ternyata dengan perjalanan menemukan jenis kulit yang tepat bersama ERHA.DNA aku menemukan bahwa kulitku cenderung kering dan sudah terpapar radikal bebas sehingga besar kemungkinan akan muncul dark spot dan kerutan.

Ga kebayang bagaimana tanpa Erha.DNA dan aku akan terus menggunakan skincare untuk kulit kombinasi dan tidak segera berfokus pada munculnya dark spot serta kerutan. Tapi untungnya aku menegtahui jenis kulit dan kondisi setilnya tepat pada waktunya. Thanks to Erha.DNA

Untuk mengetahui jenis kulit dengan Erha.DNA, ada 3 langkah utama yang harus kalian ikuti, yaitu Smart Assistant melalui aplikasi ERHA.DNA, Smart Innovation berupa ERHA.DNA Test Kit, dan Smart Treatment dengan rujukan personalized skincare dari ERHA.DNA.


Beruntungnya aku menjadi orang-orang pertama yang bisa mencoba inovasi canggih skincare ini, jadi step awal aku harus download aplikasi ERHA.DNA melalui App Store dan mengikuti step by step survey tentang kondisi kulit dari beberapa pertanyaan seputar kelembaban kulit, sensitivitas, pigmentasi dan usia kulit.


Umumnya personalized skincare yang pernah aku coba hanya sampai pada survey tersebut. Namun berbeda dengan sistem personalized skincare yang lain, ERHA.DNA akan mencocokkan data survey yang kita isi di mobile aplikasi tersebut dengan kondisi DNA secara real melalui tahapan kedua yaitu ERHA.DNA Test Kit


Jadi beberapa hari setelah aku mengisi survey, pihak ERHA.DNA akan mengirimkan beberapa tools untuk mengambil sample DNA ku. Canggih banget yaa..

Karena langsung menggunakan sample DNA pastinya hasil akan lebih akurat untuk menghasilkan skincare yang tepat sasaran sesuai kebutuhan kulit kita masing-masing.

Seperti ini alat yang dikirimkan untuk mengambil sample DNA, namanya ERHA.DNA Test Kit.


Dalam satu box ERHA.DNA Test Kit isinya ada 3 alat untk membantu melihat lebih detil kondisi kulit dan mengambil sample DNA sebagai bahan perbandingan.  Ada alat untuk mengetes kelembaban kulit, namanya Moisture Test kemudaian ada juga Skin Lens yang membantu melihan kondisi kulit hingga ke pori-pori, dan ada DNA swab yang nantinya harus dikirim kembali ke ERHA.DNA untuk melihat secara akurat susunan DNA kita sehingga nantinya skincare yang didapat bisa benar-benar sesuai dan meminimalkan resiko alergi dan sensitivitas.

Yuk sekarang kita bahas cara penggunaan ketiga alat tersebut. Sebelum mulai membuka box dan melalukan DNA Test, pastikan tangan sudah bersih dan wajah juga dalam kondisi sudah dibersihkan dari makeup yah supaya hasilnya bisa tepat dan akurat. Siapkan juga aplikasi ERHA.DNA untuk memudahkan pengisian ya.



1. Moisture Tester, gunanya untuk membantu melihat berapa persen kelembaban kulit sebagai penggolongan kulit kering, oily atau dehidrasi.
Cara penggunaanya, cukup nyalakan alat hingga muncul angka dan berbunyi "bib" setelah itu tempelkan di area pipi kanan, pipi kiri, dahi, hidung dan dagu secara bergantian. Catat angkanya dengan urutan test sesuai yang diminta pada mobile aplikasi ERHA.DNA



2. Skin Lens, gunanya untuk melihat kondisi kulit dan pori-pori. Alat ini cukup dijepitkan pada kamera hp kalian, gunakan kamera belakang agar hasil lebih maksimal. Nyalakan lampunya dan mulai foto setiap bagian wajah mulai dari pipi kanan, pipi kiri, dahi, hidung dan dagu sesuai perintah pada mobile aplikasi ERHA.DNA.



3. DNA Swab, gunanya untuk mengambil sample DNA dari saliva dan lapisan mulut bagian dalam. Ini merupakan salah satu pendukung yang cukup krusial dalam ERHA.DNA jadi lakukan dengan baik untuk meminimalkan terjadinya kontaminasi dari luar yah. Sebaiknya gosok gigi dulu atau gunakan mouthwash 30 menit sebelum melakukan test dengan DNA Swab. Segera masukan cotton buds yang sudah digunakan untuk mengambil sample dan tutup dengan rapat.

Setelah semua step dilakukan, konfirmasikan pengambilan contoh DNA dengan kurir dari ERHA.DNA agar hasil DNA Swab bisa langsung diambil secepatnya. Dalam hitungan jam, kurir akan datang mengambil DNA Swab dan akan mengirimkan kembali ke pihak ERHA.DNA untuk segera diproses.

Jika semua step dari Smart Assistant dan Smart Innovation ini kita lakukan, tinggal duduk manis menunggu hasil keluar dan nantinya akan langsung dikirimkan Smart Skincare berupa ERHA.DNA Skincare Product yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit kita. Pengalaman mencoba teknologi baru dalam dunia per-skincare-an dari ERHA.DNA ini sungguh seru dan menyenangkan, apalagi kita bisa test DNA sendiri dan mengetahui langsung kondisi kulit kita hanya dari aplikasi ERHA.DNA tanpa perlu pergi ke dokter kulit, tanpa perlu pergi ke lab untuk berbagai macam tes. Cukup dengan ujung jari kita bisa mengikuti perjalanan baru menemukan skincare yang tepat dengan cara yang paling canggih dan pintar saat ini.

Hasil dari semua test tadi sudah keluar di mobile aplikasi ERHA.DNA hasilnya kulitku cenderung kering, sensitif dan mengalami penuaan dini. Dalam beberapa tahun kedepan jika tidak dilakukan treatment dengan baik maka akan lebih mudah muncul dark spot dan kerutan.
Sekarang tinggal menunggu ERHA.DNA Personalized Skincare yang akan aku dapatkan, aku berharap cukup banyak untuk bisa mengatasi masalah kulitku yang selalu bikin galau.. Hihihi..


Nah, kalau kalian ingin mencoba kecanggihan dan kepintaran teknologi ERHA.DNA, kalian sudah bisa mencoba download palikasinya di Google Play dan segera akan hadr juga di Apple App Store.
Untuk informasi lengkapnya kalian bisa buka website ERHA.DNA atau dari Instagram ERHA.DNA

Baiklah sampai disini dulu ceritaku untuk perjalanan mencoba sistem perawatan kulit pintar ERHA.DNA, nanti bakal aku update lagi kalau rangkaian skincare nya sudah aku terima dan sudah aku coba selama beberapa minggu ya..


Sampai jumpa di boogpost selanjutnya..








0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.