Tuesday, 30 March 2021

Koleksi Berlian MEC Ultimate Untuk Rayakan Anniversary Miss Mondial

 Hi girls,

Blogpost kali ini masih membahas seputar perhisan berlian nih, tapi tidak main-main berlian yang akan aku bahas kali ini memiliki kualias superior bahkan melebihi standard berlian 4C. Berlian dengan kualitas yang disebut MEC Ultimate (Mondial Excellent Cut Ultimate) ini hanya bisa kalian temukan di gerai perhiasan Miss Mondial. Peluncuran perhiasan berlian terbaru dan bisa dibilang paling berkualias ini sekaligus untuk merayakan hari jadi Miss Mondial yang bertema "Love at First Light" Pokoknya kalian bakal langsung jatuh cinta dengan koleksi perhiasan berlian MEC Ultimate hanya dengan melihat kilaunya saja!


Senang sekali waktu aku bisa menghadiri private event bersama Miss Mondial di acara peluncuran MEC Ultimate ini, disini aku belajar banyak tentang berlian, aku kasih sedikit bocoran bagaimana memilih berlian yang berkualitas serta beberapa koleksi terbaru dari Miss Mondial yuk..

Tentang Miss Mondial


Miss Mondial merupakan merek perhiasan berlian yang terpercaya, biasanya banyak pasangan mencari cincin tunangan berlian dengan model unik atau untuk kebutuhan seserahan pernikahan. Model perhiasan berlian Miss Mondial sangat fashionable dan dinamis sehingga dapat dipakai untuk berbagai acara. Desainnya unik, individual, chic, elegant dan tetap berkelas.

Berlian yang dijual dalam perhiasannya juga memiliki kualifikasi khusus dengan warna dan kualitas D-G-VVSVS serta ada juga precious stone seperti ruby, emerald atau sapphire. Selain itu, ada juga berlian dengan kualitas superior Forevermark dan MEC Ultimate seperti yang akan kita bahas.

Berlian dengan kualitas MEC Ultimate


Nah, biasanya kita memilih kualitas berlian dengan rumus 4 C, yaitu Cut, Color, Clarity dan Carat Weight. 4 faktor yang dimiliki berlian tersebut sangat mempengaruhi kilau berlian dan tentu saja harganya. Namun, sedikit berbeda dengan MEC Ultimate karena selain 4 faktor terpenting tersebut, berlian kualitas MEC Ultimate juga memiliki 49 parameter lain dan memiliki fitur tambahan yaitu Light Performance.

Light Performance inilah yang akan membuat kita langsung jatuh hati dengan kilaunya. Tidak semua berlian bisa memiliki Light Performance yang bagus, hanya berlian berkualitas yang memenuhi syarat report yang dikeluarkan oleh Sarine Technology Lab saja. Oleh karena itulah nilai lebih dari MEC Ultimate.

Berikut sekilas parameter tambahan MEC Ultimate:

1.  Sparkle

Merupakan pengukuran distribusi cahaya yang berhasil dipantulkan kembali secara sempurna ke permukaan.

2. Brilliance

Diartikan sebagai cahaya intens berwarna putih pada permukaan yang berhasil dipantulkan.

3. Fire

Pendar spektrum warna yang terpancar dari dalam berlian yang berhasil dipantulkan, warna yang dihasilkan vivid dan cerah seperti biru, kuning dan merah.

4. Symmetry

Didefinisikan sebagai kerlipan yang keluar dari berlian saat bergerak yang merupakan perpaduan antara brilliance dan fire.

Dalam acara ini hadir Bapak Ferdy Felano selaku general manager Miss Mondial Jeweler yang mengatakan bahwa Miss Mondial selalu ingin memberikan nilai tambah kepada customer dengan salah satunya menghadirkan MEC Ultimate yang saat ini hanya dimiliki oleh Miss Mondial saja.

Kalau biasanya setiap membeli berlian kita akan mendapatkan sertifikat GIA, namun untuk berlian MEC Ultimate kita akan mendapatkan 3 macan sertifikat yaitu sertifikat GIA pastinya, kemudian akan mendapatkan sertifikat Light Performance secara fisik dan sertifikat Light Performance digital melalui QR Code dari Sarin Technology Lab. 

Koleksi Perhiasan Dengan Berlian MEC Ultimate

Berlian MEC Ultimate terpasang pada beberapa model perhiasan terbaru dalam rangka menyambut Anniversary Miss Mondial, berikut beberapa desainnya:

1. Cellina

Set perhiasan berlian yang terinspirasi dari simpul yang berputar melambangkan fleksibilitas, kekuatan dan juga keindahan. Ini mewakili ikatan yang terjalin erat antara kedua insan manusia. Koleksi ini terdiri koleksi cincin, liontin dan juga earrings dengan material emas putih (white gold) mulai dari 0,600 gram serta berlian MEC Ultimate dengan kisaran yang bervariatif antara 0.3-0.7 carat dan harga mulai dari  Rp 18.940.000 


2. Candis


Koleksi perhiasan dengan bentuk terinspirasi bentuk mahkota yang memiliki arti keabadian, kemuliaan & kemakmuran. Rangka anggun berbentuk mahkota yang menopang berlian MEC Ultimate dalam koleksi ini mampu menambah cantik perhiasan ini. Terdiri dari dua macam earrings yaitu berbentuk stud dan juga dangling, koleksi ini juga dilengkapi dengan cincin dan juga liontin yang layak diberikan sebagai hadiah unik ataupun seserahan pernikahan. Koleksi   ini dapat dimiliki dengan range harga mulai dari Rp 17.210.000, dengan berat emas putih mulai dari 0,470 gram dan berlian MEC Ultimate mulai dari 0,3 carat.


4. Trivona


Set koleksi ini hadir dengan illusion setting pada bagian prongnya yang mampu membuat perhiasan berlian terbaru Miss Mondial ini tampil lebih besar dari ukuran aslinya. Melalui penempatan area tambahan di sekitar girdle batu berlian yang memberikan pantulan extra. Dalam setiap koleksi ini terdapat berlian solitaire MEC Ultimate mulai dari 0,3 carat dan emas putih 18K mulai dari 0,910 gram dan harga mulai dari Rp 16.470.000


5. Vesta


Terinspirasi dari huruf M dari kata Mondial pada bagian dudukan cangkangnya set perhiasan ini hadir dalam bentuk cincin emas putih, stud dan dangle earrings serta liontin. Ditawarkan dengan kisaran harga mulai Rp 20.380.000 dan berlian MEC Ultimate mulai dari 0.3- 0.7 carat.


6. Eliora


Koleksi perhiasan yang hadir dengan bentuk halo dengan beberapa berlian dengan ukuran yang lebih kecil memberikan sedikit sentuhan modern pada berlian solitarire MEC Ultimate di bagian tengahnya. Terdiri dari set perhiasan stud dan dangling earrings, liontin dan sebuah ladies ring yang dapat dijadikan cincin tunangan unik. Koleksi ini dapat dimiliki dengan kisaran harga mulai dari Rp 23.260.000.


7. Gracie


Koleksi set perhiasan yang lebih anggun dan hangat hadir pada koleksi ini dengan sentuhan Rose Gold dengan illusion setting pada berlian utamanya serta beberapa berlian yang lebih kecil pada bagian rangkanya. Terdiri dari sebuah ladies ring dan juga liontin dengan harga mulai dari Rp 27.740.000. 



Semua koleksi perhiasan tersebut merepresentasikan cinta dan komitmen sehingga cocok dipakai untuk hadiah unik, cincin pertunangan atau seserahan pernikahan. Ini akan menjadi sebuah tolok ukur baru kesempurnaan dan kualitas berlian yang cukup langka lho! Bayangkan saja untuk menemukan berlian dengan kualitas MEC Ultimate, Pak Ferdi mengatakan bahwa hanya ada 1 dari 100 berlian yang diujikan kualitasnya yang berhasil memenuhi 49 kriteria mendetil. Huahhhh...






MEC Ultimate bisa kalian dapatkan di semua gerai perhiasan Miss Mondial yang tersebar di Jakarta, Surabaya dan Medan. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa langsung cek webiste mereka atau follow instagram mereka di:




Miss Mondial

https://mondialjeweler.com/miss-mondial

Instagram: @miss_mondial

No comments :

Post a comment

Back to Top