Friday 17 February 2023

Inspirasi Hadiah Valentine di Dazzling Jewellery Festival Bekasi 2023

Hi semuanya,

First blogpost di tahun 2023 nih. Walaupun kenyataannya sekarang sudah di pertengahan bulan Februari ya. Hehehe.. Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang karena biasanya banyak pasangan merayakan Valentine's Day dengan saling bertukar hadiah. Yang masih bingung mau kasih hadiah apa di hari Valentine nanti, intip beberapa inspirasi hadiah Valentine hasil dari jalan-jalan pada Dazzling Jewellery Festival 2023 di Summarecon Mall Bekasi beberapa hari lalu yuk..




Kalau berbicara mengenai hadiah Valentine, selain coklat dan bunga tentunya yang tidak bisa ditolak adalah perhiasan. Bahkan berdasarkan survei, rata-rata pasangan di usia 25-35 tahun akan memilih perhiasan sebagai hadiah Valentine yang menandakan keseriusan sebuah hubungan. Bukan hanya hadiah untuk pasangan, perhiasan juga bisa kita beli untuk self reward alias hadiah untuk diri sendiri.




Nah pas banget kemarin aku hadir ke acara Dazzling Jewellery Festival (DJF) yang diadakan oleh PT. Central Mega Kencana yang menaungi 3 brand perhiasan yang sudah sangat terkenal di Indonesia yaitu MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler. Di sini banyak banget promo dan pilihan buat hadiah Valentine yang cocok buat diri sendiri atau pasangan kamu nih. Aku spill satu per satu ya ada apa aja di DJF Bekasi 2023 ini..


1. MONDIAL


Sudah tahu lah ya kalau MONDIAL adalah surganya para kolektor perhiasan dan diamond.


Dengan desain yang unik dan kualitas emas serta berliannya yang sudah tidak diragukan lagi, MONDIAL juga juga turut menggelar beberapa koleksi perhiasan masterpiece MONDIAL senilai lebih dari 1 miliar yang pernah dikenakan oleh beberapa artis papan atas seperti Kristen Bell, Atiqah Hasiholan, dan Chelsea Islan.


2. The Palace Jeweler


The Palace Jeweler dikenal dengan desain perhiasan khas Indonesia dengan sentuhan etnik namun tetap terkesan modern dan bisa digunakan oleh anak muda jaman now.





Seperti model terbaru dari seri Kasmaran persembahan The Palace Jeweler x Anne Avantie berupa liontin berlian, cincin berlian, dan anting berlian yang harganya mulai dari 4 jutaan saja. Cocok jadi inspirasi hadiah Valentine nih apalagi desain mewah berbentuk hati yang bikin doi bakal jatuh hati.


Buat kalian yang mau beli hadiah buat diri sendiri, The Palace Jeweler juga menawarkan koleksi perhiasan berlian Moela yang harganya mulai dari 888 ribu saja. 




Kualitas emas dari The Palace Jeweler sudah tidak perlu diragukan lagi, kalian bisa membuktikan kadar emasnya sangat tepat dengan mesin karatimeter yang tersedia di DJF Bekasi dan semua gerai The Palace Jeweler.


3. Frank & co.


Kalau di Frank & co. tentunya desain khas anak muda dan yang belakangan ini lagi banyak dicari adalah Frank & co. Tiny TAN Special Collection.





Di depan booth Frank & co. ,kalian juga bisa menemukan Gift Wrapping Corner lengkap dengan kartu ucapan yang bisa kalian tulis sendiri dan hias dengan berbagai pilihan stiker dan tag. Lucu banget sih ini karena bakal jadi hadiah unik yang berharga.


4. Lakuemas





Jangan lupa mampir juga ke booth-nya Lakuemas karena ada banyak hadiah kalau kalian download aplikasinya. Lakuemas merupakan platform untuk menabung dan investasi emas yang nantinya bisa kalian konversikan ke logam mulia jika saldonya sudah mencukupi melalui ATM Emas.


Lakuemas juga sudah bekerjasama dengan PT. Central Mega Kencana sehingga kalian juga bisa konversikan investasi kalian dengan berbagai pilihan perhiasan dari CMK Group.


5. Interactive Painting By Rizal Hasan


Di sebelah kanan panggung, kalian akan menemukan lukisan Rizal Hasan. Lukisan ini menggambarkan momen berharga saat mengungkapkan rasa cinta pada pasangan yang dicintai. Bukan sekedar lukisan, namun kalian bisa berinteraksi langsung dengan teknologi AR melalui filter Instagram yang bisa kalian dapatkan dengan scan barcode yang tersedia.




Dazzling Jewellery Festival ini masih berlangsung sampai tanggal 19 Februari 2023 di The Forum Atrium Summarecon Mall Bekasi, pastikan kalian mampir karena ada banyak promo serta lucky draw berupa tiket liburan ke Jepang dan Thailand. Tunggu apa lagi....Yuk Dateng!


Untuk informasi lengkapnya, kalian bisa langsung cek di:

Instagram CMK: https://www.instagram.com/cmkclub.id/?hl=en

MONDIAL: https://www.instagram.com/mondial/?hl=en 

The Palace Jeweler: https://www.instagram.com/thepalace_id/?hl=en 

Frank & co.: https://www.instagram.com/franknco_id/?hl=en 

Lakuemas : https://www.instagram.com/lakuemas/?hl=en



No comments :

Post a Comment

Back to Top