[BEAUTY REVIEW] Cantik Meski Sudah Punya Anak dengan Diva Beauty Drink

Hi ladies,

Sebagai wanita, mempunyai seorang anak adalah pelengkap hidup, tapi meski begitu menyandang peran sebagai ibu perlu banyak pengorbanan. Berkorban waktu, tenaga dan tentunya materi yang tidak sedikit. Kalau dulu saat masih single kita bisa reservasi untuk perawatan spa dan salon di tempat favorit kita, tapi sekaranag setelah punya anak, uang tersebut jadi lebih bermanfaat untuk beli susu atau pakaian anak yang lucu-lucu.. Bahkan waktu me-time juga tidak sebanyak dulu, masih syukur klo bisa luluran sendiri di rumah, karena seringnya kelupaan dan malas. Iya kan??

Nah, kalau sudah begini hati-hati lho! Meski hanya sebagai ibu rumah tangga, penampilan dan kesehatan tubuh tetap hal terpenting. Kadang dengan kesibukan sebagai seorang ibu, kesehatan dan penampilan kita jadi terbengkalai. Aku punya solusi nih buat para ibu yang tetap ingin menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh.


Beberapa waktu belakangan ini minuman kolagen menjadi suplemen yang banyak dicari terutama oleh wanita Asia karena dipercaya mampu menjaga kecantikan dan kesehatan. Aku sendiri sudah pernah mencoba beberapa brand minuman kolagen dan sejauh ini yang paling enak dan nyata khasiatnya adalah Diva Beauty Drink.

Aku katakan ini minuman kolagen ter-enak karena memang rasanya seperti minum jus cranberry, asam manis yang segar sekali apalagi kalau diminum dalam keadaan dingin.
Kebanyakan minuman kolagen ada aroma amis karena memang kolagen yang digunakan rata-rata adalah kolagen dari minyak ikan, dan Diva Beauty Drink ini mengandung 1000mg kolagen ikan per botolnya tapi sama sekali tidak ada aroma amis.


Rasa segar dari buah-buahannya diambil dari ekstrak Pomegranate, Acaiberry, Acerola, dan Grape Seeds. Kesemua kandungan buah ini juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan kulit dan kekencangan kulit.


Selain itu kandungan Vitamin A juga mampu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit. Serta tinggi kandungan Vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit.


Sebelumnya aku sudah pernah cerita mengenai Diva Beauty Drink ini di blogku.

Saat itu, aku hanya mencoba Diva Beauty Drink dalam 8 hari saja. Dan bulan lalu, aku kembali mendapat kiriman Diva Beauty Drink dari Sociolla dan Beauty Journal yang isinya supply Diva Beauty Drink selama 2 minggu lebih.

Sedikit tips aturan minum dari aku adalah, saat 7-8 hari pertama konsumsilah 2 botol Diva Beauty Drink dalam sehari (setelah sarapan pagi dan malam sebelum tidur).
Setelah lewat 8 hari, aku konsumsi Diva Beauty Drink secara RUTIN 1x sehari (biasanya aku minum saat malam hari).
Tips ini cukup ampuh dan lebih hemat lho.. (maklum ibu-ibu.. hahah)


Yang aku rasakan setelah mencoba selama kurang lebih 1 bulan belakangan ini adalah kulitku terasa lebih lembab dan kencang. Memang tidak secara drastis, tapi pelahan-lahan aku merasa kulitku lebih sehat dan tidak terlalu kering seperti biasanya.
Efek lainnya adalah aku jadi jarang sakit, mungkin karena kandungan Vitamin di dalam suplemen Diva Beauty Drink ini sehingga mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Buat teman-teman para ibu yang ingin tetap menjaga kesehatan kulit dan kesehatan tubuh namun tidak punya banyak waktu untuk perawatan ini dan itu, aku sangat merekomendasikan untuk mengkonsumsi Diva Beauty Drink. Karena selain seperti yang aku jelaskam diatas kalau rasa Diva Beauty Drink ini enak, hal lainnya adalah harganya juga lebih terjangkau dibanding minuman kolagen lainnya jadi tetap aman di kantong.

Harga yang dibandrol untuk 1 box Diva Beauty Drink (isi 6 botol)  adalah 60.000IDR dan kalau kalian beli langsung di website Kalbe (klik disini) akan ada promo untuk pembelian langsung  5 box.

Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa kunjungi website Diva Beauty Drink dan social medianya di:
Diva Beauty Drink
Facebook: DivaBeautyID
Twitter: DivaBeautyID
Instagram: DivaBeautyID

Baiklah, sampai disini dulu sharing ku untuk tetap menjaga penampilan dan kesehatan walaupun saat ini aku masih sibuk sebagai full time mommy. Semoga postingan ini bermanfaat buat para ibu-ibu lainnya..

See you on my next post, ladies..

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.