[BEAUTY REVIEW] Waspada Ultherapy Palsu!!

Hi,

Masih ingatkah kalian sekitar akhir tahun lalu aku pernah membahas mengenai Merz Aesthetic, sebuah perusahaan penyedia peralatan untuk perawatan klinik kecantikan seperti Ultherapy, Xeomin, Belotero dan lain sebagainya. Akhir tahun lalu, mereka sempat melakukan pencarian wajah simetris se-Asia Tenggara.

Nah, kali ini Merz kembali mengundang aku untuk acara peluncuran Aplikasi mereka yaitu, Real Matters ID. Aplikasi ini berfungsi untuk memastikan pasien menerima perawatan Ultherapy asli dan bersertifikat. Sebelum membahas lebih lanjut, yuk kita kenalan dulu dengan Ultherapy sebuah treatment yang belakangan ini sangat populer di kalangan sosialita dan ibu-ibu muda.



Ultherapy merupakan suatu treatment yang cukup digemari belakangan ini karena memiliki teknologi canggih non-bedah yang bisa membantu mengangkat dan mengencangkan kulit kendur di area bawah alis, leher, bawah dagu, serta mengurangi kerutan halus di area bawah leher serta garis bibir hanya dengan menggunakan teknologi ultrasound.


Teknik Ultherapy dinilai sangat efektif dalam mengencangkan kulit di beberapa area tubuh dan wajah, dengan hasil yang natural serta tanpa tindakan bedah. Oleh karena itu, Ultherapy sangat terkenal dan harganya pun terbilang cukup mahal. Saat ini Ultherapy masih menduduki peringkat pertama untuk treatment skin tightening dengan teknologi canggih dan non-bedah.



Namun, seiring dengan banyaknya tuntutan penampilan bagi sebagian besar warga Indonesia, maka tidak jarang ada klinik kecantikan yang melakukan praktek kurang jujur, dan menggunakan peralatan dan perlengkapan treatment yang KW atau tidak original. Salah satu alat terapi kecantikan yang banyak diduplikasi adalah Ultherapy ini. Alatnya saja memang harganya mahal, karena Merz menjamin kualitas alat Ulteraphy dengan Ultrasound yang sudah lolos uji FDA agar pasien bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai targetnya.


Seperti diungkapkan oleh Manager Merz Indonesia, Ricardo Manaloto bahwa Merz meluncurkan Aplikasi Real Matters ID dengan tujuan untuk membantu masyarakat agar dapat memastikan perawatan kecantikan yang diterima di klinik kecantikan khususnya treatment Ultherapy menggunakan perangkat dan software yang asli serta ditangani oleh dokter spesialis estetika yang terlatih menggunakannya dan sudah bersertifikat.

Mesin dan software Ultherapy yang palsu tentunya hasilnya tidak bisa menjanjikan dan malahan berpotensi tidak aman bagi kesehatan pasien, oleh karena itu dengan aplikasi ini akan membantu pasien mengecek sebelum menerima tindakan Ultherapy di klik kecantikan tertentu.


dr Lanny Juniarti selaku President Director dari Miracle Klinik menghimbau masyarakat untuk lebih aware dan pintar memilik klinik kecantikan sebelum melakukan treatment. Pastikan memilih klinik kecantikan yang menggunakan produk asli, karena jika menggunakan produk palsu, energi ultrasound yang dikirimkan pada kedalaman kulit tentu tidak konsisten dan malah akan merusak jaringan dan lapisan dalam kulit yang akan menyebabkan luka bakar, kendur atau bekas luka yang membahayakan pasien sendiri.


Hal serupa juga diungkapkan oleh Founder Jakarta Aesthetic Clinic, dr Olivia Ong yang mengatakan bahwa struktur wajah manusia sangat kompleks dengan banyak lapisan yang saling berhubungan dan akan berubah sejalan dengan usia. Oleh karena itu disarankan menggunakan treatment yang pasti teruji FDA supaya struktur kulit bisa beregenerasi dengan baik dan manfaatnya bisa dinikmati sesuai harapan. Apalagi sekarang dengan adanya Real Matters ID yang bisa diunduh di android maupun iOS sehingga pasti sangat memudahkan dalam memilih lokasi klinik yang menggunakan treatment Ultherapy yang original.



Tips dalam memilih Ultherapy yang asli adalah, selalu cek tanda keaslian berupa sticker berwarna orange di sudut layar mesin, kemudian mesin ultrasonografi akan berberak mengikuti struktur kulit. Jika gambarnya tidak jelas dan bergerak sendiri sebelum menyentuh kulit, maka alat Ultherapy bisa jadi palsu.
Selain itu, harga Ultherapy juga tentunya lumayan, jadi jangan tergoda dengan diskon yang terlalu besar sehingga harganya jauh meebihi harga standar penanganan Ultherapy.
Dan bila sudah memastikan untuk melakukan Ultherapy, download dulu aplikasi Real Matters ID dan langsung bisa digunakan untuk scan QR Code yang ada di kartu untuk emndapatkan Validasi lansung tentang keaslian Ultherapy.


Saran dari Merz, jika menemukan klinik kecantikan yang berbuat curang dengan menggunakan alat Ultherapy palsu, sebaiknya laporkan pada pihak Merz sebelum nantinya memakan korban dari praktik Ultherapy palsu.

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.