[BEAUTY REVIEW] L'Oreal Paris Magic Retouch - Hair Concealer

Hi ladies,

Rambut bagi seorang wanita bagaikan mahkota, jadi memang harus dijaga agar tampak indah dan tetap berkilau. Tapi bagaimana jadinya jika sudah mulai tumbuh uban di bagian pangkal rambut, tentu akan mengurangi rasa percaya diri kita sebagai wanita.

Nah, kali ini aku akan mencoba memberikan solusi buat kalian yang sudah mulai tumbuh uban tapi tidak ingin mewarnai rambut secara permanen. Sekarang sudah ada L'Oreal Paris Magic Retouch Hair Concealer yang bisa menjawab kebutuhan kalian untuk menutup uban secara semi permanen. Kebetulan aku juga baru aja dapet produk ini dari Beautynesia. Jadi aku mau cobain dan review juga. Penasaran kan?


L'Oreal Paris Magic Retouch Hair Concealer, ternyata tidak hanya wajah saja yang memerlukan concealer untuk membantu meratakan warna kulit, tapi sekarang L'Oreal Paris hadir dengan inovasi baru Hair Concealer untuk meratakan warna rambut supaya bisa menunjang penampilan dan rasa percaya diri. Yuk langsung saja kita bahas lebih detil.

L'Oreal Paris Magic Retouch
Instant Root Concealer Spray



Merupakan pewarna rambut temporary dalam bentuk spray untuk memudahkan aplikasi terutama untuk membantu menutup uban di bagian akar rambut. Karena L'Oreal Paris Magic Retouch ini bersifat temporary maka akan hilang dlam 1-2x keramas.



L'Oreal Paris Magic Retouch merupakan sebuah inovasi dan solusi bagi kalian yang sudah mulai tumbuh uban tapi ingin ditutup saat pergi ke pesta atau acara formal lainnya supaya bisa tampil lebih percaya diri.



Kemasannya berbentuk aerosol spray dengan nozzle yang kecil dan agak panjang sehingga bisa memudahkan kita mewarnai di bagian rambut yang diinginkan dan tidak berlebihan. Di bagian tutup terdapat sticker varian warna tiap kemasan. Dikemass dengan simple dan cukup ringan jadi sangat mudah untuk dibawa bepergian dan digunakan kapanpun dibutuhkan.

Tersedia 3 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan rambut kalian, yaitu Black, Dark Brown dan Brown.




Cara penggunaanya juga sangat mudah, yaitu kocok botolnya sebelum digunakan, kemudian pegang botol dengan posisi tegak . Aplikasikan pada bagian rambut yang kering dengan jarak 10cm dari rambut. Semprotkan ke bagian pangkal rambut dengan satu gerakan halus. Jangan menyemprotkan produk dengan jarak terlalu dekat.
Kemudian beri waktu sekita 1 menit agar produk kering sepenuhnya. Done!

Aku sebenarnya tidak memiliki uban, tapi karena penasaran dengan produk ini jadi aku mencoba warna Brown untuk memberikan ombre pada bagian ujung rambut. Dan seperti inilah hasil before dan afternya.



Aku pikir rambut akan terasa kering seperti menggunakan hair spray tapi ternyata rambut tetap lembut dan gampang diatur meskipun telah diwarnai dengan L'Oreal Paris Magic Retouch. Tidak perlu menunggu berjam-jam untuk bisa mewarnai rambut karena sekarang sudah ada cara instant dan cepat mewarnai rambut dan cara cepat untuk menyamarkan uban.

L'Oreal Paris Magic Retouch ini sudah bisa kalian beli secara online e-commerce Official Store L'Oreal Paris di Lazada atau Shopee. Untuk offline store bisa kalian jumpai di toko kosmetik, supermarket, hypermarket atau drugstore terdekat dengan lokasi kalian. Atau kalian bisa kunjungi website resmi L'Oreal Paris dan social medianya untuk mengetahui produk L'Oreal Paris lebih lengkap serta promonya.



L'Oreal Indonesia

Baiklah sampi disini dulu reviewku, sampai ketemu di postingan selanjutnya..







0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.