[LIFESTYLE] Pertama kali Mencoba Floating Yoga Bersama Pristine 8+

Hi semua,

Tumbenan nih, aku semangat sekali untuk nulis postingan kali ini, karena aku se-excited itu setelah mencoba Floating Yoga bersama Pristine 8+ beberapa waktu lalu. kalau kalian follow di Instagramku, kalian pasti tahu kalau aku selalu rutin berolah raga setidaknya 10 menit sehari. Aku suka olah raga karena memang aku merasa gaya hidupku tidak sehat oleh karenanya, aku berusaha mengimbanginya dengan olah raga dan banyak konsumsi air putih.



Tanggal 16 September 2018 yang lalu, bertempat di Tangkas Sport Center - Jakarta, aku diundang oleh Blogger Perempuan dan Pristine 8+ untuk mengikuti acara yoga bersama komunitas yoga dan teman-teman blogger lainnya. Tapi bukan yoga biasa lho, yang akan aku ikuti ini adalah Floating Yoga.



Floating Yoga biasanya menggunakan alat bantu seperti kain dan gerakan melayang layaknya Pilates, tapi berbeda dengan konsep tersebut, Floating Yoga yang baru pertama kali masuk ke Indonesia ini menggunakan Paddle Board dan dilakukan diatas air. Yap, kalian ga salah baca, aku mencoba yoga diatas air!!

Seperti kalian tahu, Yoga merupakan olah raga yang mampu menyeimbangkan pikiran dan tubuh. Di atas tanah saja susah, apalagi ini diatas air yang pastinya bergoyang-goyang sehingga kita ditantang untuk lebih tenang, fokus dan seimbang. Filosofi inilah yang diusung Pristine8+ yang juga mampu menyeimbangkan asam di dalam tubuh.

Sebelum mulai Yoga, kami semua disambut oleh Taichi Goya selaku Nihon Trim Representative yang menjelaskan bahwa Pristine 8+ berasal dari sumber mata air pilihan dan diproses dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang yang memungkinkan Pristine 8+ mampu menetralkan kadar asam dan pH dalam tubuh.

Karena kita hidup di kota besar yang penuh polusi, asupan makanan yang tidak sehat dan kurangnya istirahat yang cukup, maka hal inilah yang menyebabkan kita jadi moody, cepat lelah dan merasa tidak seimbang. Pristine 8+ berusaha mendorong gaya hidup sehat dan seimbang antara body, mind dan soul sehingga mempersembahkan aktivitas Floating Yoga dengan harapan bisa memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan jiwa serta pola hidup yang lebih sehat, seimbang dan netral.




Nah, saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Kami yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Floating Yoga mulai naik keatas paddle board dan berbaris di tengah kolam renang. Tentunya ini dibantu oleh beberapa crew yang membawa paddle board kita ke tengah kolam dan diikat agar tidak bergeser saat tertiup angin. 
Senang sekali bisa dipimpin langsung oleh Hendri Take yang sudah sangat terkenal di dunia per-yoga-an. Kami bersama-sama diajarkan bagaimana melakukan stretching yang benar, cara mengambil napas dan membuang napas yang benar hingga perlahan-lahan masuk ke aktivitas Floating Yoga.

Sensasinya? Deg-degan karena harus tetap menjaga keseimbangan dan konsentrasi agar tidak tercebur kedalam air. Setelah berjalan beberapa menit akhirnya ada satu orang yang jatuh tercebur. Walaupun ingin tertawa tapi tetap harusa jaga konsentrasi karena salah-salah kita ikutan tercebur. hihihi..



Dimulai dari gerakan kaki, badan, tangan, hingga akhirnya ada beberapa orang yang berhasil menyeimbangkan tubuhnya hanya dengan tumpuan tangan diatas paddleboard. Gerakan yoga yang terlihat sederhana ternyata sangat sulit untuk dipraktekkan apalagi diatas paddle board yang terus bergoyang diatas air dan ternyata cukup menguras keringat juga lho. Sungguh suatu pengalaman yang luar biasa mencoba Floating Yoga yang pertama kali di Indonesia bersama Pristine 8+.




Setelah selesai melakukan Floating Yoga, akhirnya haus mulai melanda dan kita semua minum Pristine 8+ untuk menyeimbangkan dan menetralkan tubuh juga. Pristine 8+ dengan kadar pH <8 menjadikan Pristine 8+ cocok sekali diminum setelah berolah raga, sebagi detoks alamai dan menetralkan asam berlebih di dalam tubuh. Sehingga pikiran menjadi segar dan tubuh tetap sehat.

Yuk, kita mulai kebiasaan hidup sehat dengan berolahraga dan minum air putih minimal  8 gelas sehari, dan pastinya akan lebih sehat lagi jika menggunakan air putih yang telah melewati proses ionisasi seperti Pristine 8+ agar manfaatnyapun bisa cepat kita rasakan.








1 comments:

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.