[LIFESTYLE] Hunting Mobil Bekas di Hot Deals Carnival 2018

Hi,

Berbeda dari biasanya, kali ini aku akan membahas mengenai dunia otomotif karena aku sangat semangat untuk menyambut event besar yang nanti akan berlangsung di tanggal 29 September 2018. Terutama buat kalian yang sedang mencari mobil bekas dengan harga bersaing tapi kondisinya masih mulus, kalian harus banget datang ke acara Hot Deals Carnival bersama Mobil123.

Mobil bekas saat ini masih jadi incaran karena kita bisa mendapatkan mobil idaman dengan harga yang jauh lebih murah. Persepsi orang Indonesia terhadap mobil bekas juga sangat bagus, karena bisa menghemat uangh, depresiasinya cenderung lebih kecil, sudah teruji ketangguhannya dan memungkinkan anda membeli mobil impian dengan low budget.



Hot Deals Carnival merupakan event pameran sekaligus pusat penjualan mobil bekas yang masih berkualitas yang diselenggarakan langsung oleh Mobil123. Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan pamor Mobil123 dalam urusan jual beli mobil. Mobil123 adalah portal jual beli mobil online yang terpercaya karena Mobil123 bekerjasama dengan lebih dari 4200 dealer mobil dan jumlah kunjungan ke website Mobil123 dalam sebulan bisa mencapai 1.500 visitor.

Meningkatnya demand visitor Mobil123 dalam kategori listing mobil bekas, maka Mobil123 mengambil kesempatan ini dengan mengadakan Hot Deals Carnival yang akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 September 2018 di Parkir Selatan Scientia Square Park. Tentunya acara ini berkat dukungan dari dealer Mobil123 serta BCA Finance dan Raksa Insurance.



Acara yang akan dikemas dengan nuansa seru carnival ini, sangat sayang untuk dilewatkan. nantinya akan ada banyak keseruan yang berlangsung untuk anda dan keluarga. Yang pasti tentunya akan ada pameran dari 150 mobil bekas, ada undian berhadiah bagi semua pengunjung, tersedia area bermain anak-anak, serta ada juga food truck dan jajanan lainnya. Yang paling seru di acara ini, akan ada Hot Deal Race, Lady Mechanic Photo Contest, serta Community Talkshow.



Di acara press release yang aku hadiri beberapa hari lalu, aku bertemu dengan Ibu Regia Glamouria selaku General manager Mobil123.com yang menjelaskan bahwa Hot Deals carival ii ka menjadi ajang pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia. Acara ini turut didukung oleh program penyedia kredit mobil dan asuransi mobil denan deals yang tidak kalah menarik.
Dukungan dari BCA Finance berupa saldo Flazz BCA besar 500.000 Rupiah bagi aplikasi kredit mobil yang di-approved hari itu juga. Sedangkan Raksa Insurance memberikan program diskon 10% serta cashback untuk setiap aplikasi asuransi kendaraan on the spot.



Acara ini tidak dipungut biaya, FREE!! Yuk, ajak teman, gebetan, pacar, istri dan seluruh keluarga untuk menikmati keseruan Hot Deals Carnival Bersama Mobil123.com. Untuk kalian yang berasa di kota lain, jangan kecewa jika acara kali ini sukses maka akan digelar juga di beberapa kota besar di Indonesia seperti Surabaya dan Jogjakarta.

Sampai jumpa di Hot Deals Carnival 2018 ya!!

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi website dan social media Mobil123 berikut:

Mobil123


1 comments:

  1. Mau nanya nih, dalam program acara hot deals carnival terdapat kegiatan
    Hot Deal Race dan Lady Mechanic Photo Contest.

    Kira" seperti apa gambaran kegiatannya, mungkin bisa sedikit diberi penjabaran yang agak detail.

    Terima kasih..

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.