Thursday 5 September 2019

BEAUTY REVIEW - New! Vaseline Super Food Skin Serum

Hi ladies,

Polusi di Jakarta yang kian memburuk tentu saja berdampak juga pada tubuh. Perlunya asupan makanan yang cukup, istirahat yang berkualitas dan tentunya perawatan kulit yang tepat sesuai jenis kulit akan sangat membantu kita menghadapi polusi. Tentu kalian tahu kalau polusi sebagian besar mengandung radikal bebas yang tidak baik bagi tubuh, oleh karena itu disarankan kita rutin minum jus atau super food seperti kacang-kacangan dan buah-buahan yang kaya akan antioksidan.

Kulit kita juga memiliki peranan penting sebagai perlindungan terdepan dari bahaya radikal bebas, debu, polusi dan efek buruk sinar matahari oleh karenanya super food tidak hanya diperlukan tubuh tapi juga kulit. Tapi bagaimana kita bisa memaksimalkan penyerapan super food untuk memperkuat barrier kulit yah?


Karena hal inilah Vaseline mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vaseline Super Food Skin Serum. Kabarnya produk ini masih dijual secara terbatas lho! Apa saja kelebihannya? Yuk langsung saja kita bahas.

Kebetulan beberapa minggu yang lalu Sociolla berbaik hati mengirim buat aku semua varian Vaseline Super Food Skin Serum. Semuanya ada 3 varian yaitu, Citrus, Cranberry dan Green Tea. Tentu superfood tersebut sudah tidak asing lagi donk untuk kalian. Semuanya mengandung antioksidan dalam kadar yang tinggi sehingga sangat baik untuk regenerasi dan menutrisi kulit secara maksimal.


3 varian Vaseline Super Food Skin Serum ini bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian masing-masing:
Citrus (kuning), untuk kulit glowing yang fresh
Cranberry (merah), untuk kulit glowing dan cerah
Green Tea (hijau), untuk kulit glowing sehat

Pastinya akan lebih maksimal karena ini bukan lotion namun serum, teksturnya yang ringan dan mudah menyerap akan sangat cocok buat semua jenis kulit terutama kalian yang suka menggunakan lotion namun tidak suka after effect nya yang cenderung lengket. Apalagi kita hidup di iklim tropis yang gampang banget keringetan, pasti ga nyaman kalau pakai lotion yang terlalu greasy dan berminyak. Vaseline Super Food Skin Serum diperkaya dengan teknologi Micro Droplets of Vaseline Jelly untuk menghasilkan kulit sehat, glowing namun tetap terasa ringan. 


Vaseline adalah brand perawatan tubuh yang sudah aku gunakan sejak masih SMA! Iya, saking keringnya kulitku, aku selalu menggunakan Vaseline warna hijau dengan Aloe Vera yang khusus untuk kulit sangat kering. Bagaimana hasilnya Vaseline Super Food Skin Serum ini di kulitku yang sangat kering?



So far, aku cukup nyaman karena teksturnya yang ringan sehingga mudah menyerap di kulit seperti air. Menurutku malah teksturnya cenderung watery gel karena memang Vaselin Super Food Skin Serum ini water based. Kekurangannya mungkin cuma satu, buat kalian yang punya kulit kering banget kayak aku harus sering-sering re-apply. Tapi hal ini sih ga masalah buat aku selama rasanya yang ringan banget dan tidak lengket sama sekali.


Wanginya jangan ditanya deh, semua variannya ini enak-enak banget, segar dan bisa membangkitkan semangat lho. Tapi kalau diminta untuk memilih satu yang paling aku suka adalah varian Green Tea favoritku. Kalau kalian apa nih yang jadi favorit?

Jangan sampai kelewatan yah karena produk Vaseline terbaru ini limited edition lho! Kemasannya pun lucu bisa jadi koleksi. Hihihi..

Buat kalian yang penasarandengan vaseline Super Food Skin Serum ini, kalian bisa cek langsung di Instagram @vaselineID atau cek hashtag berikut #SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal

Baiklah sampai disini dulu reviewku untuk Vaseline, kalau kalian mau langsung beli secara online aku kasi direct link untuk ke etalase produknya di Lazada berikut, mumpung masih ada promo bundle lho..



No comments :

Post a Comment

Back to Top