[BEAUTY REVIEW] QL Eyebrow Cream dan QL Lip Cream Matte Nude Series

Hi ladies,

Kalau diminta untuk memilih hanya 2 item makeup yang boleh kalian bawa dan gunakan kira-kira apa saja yang akan kalian pilih?? Kalau aku tentu pilihanku jatuh pada produk alis dan lipstick, karena menurutku 2 item makeup tersebutlah yang punya peranan paling penting supaya wajah terlihat fresh. Nah, yang akan aku review kali ini adalah QL Eyebrow Cream dan QL Lip Cream Matte, keduanya adalah 2 item makeup andalan favoritku saat ini. 


Kalau kalian sempat membuka instagramku, @anitamayaa, kalian pasti tahu kalau beberapa hari lalu aku sudah sempat memberikan sneak-peak tentang 6 warna baru QL Lip Cream Matte Nude Series. Di blogpostku sekarang aku akan bahas lebih detil mengenai produk tersebut dan juga QL Eyebrow Cream yang unik banget. Yuk, langsung aja kita masuk ke reviewnya..

QL Lip Cream Matte - Nude Series

QL Lip Cream Matte Nude Series hadir dalam 6 pilihan warna nude yang cocok untuk semua tone kulit.







Masih dengan packaging berwarna hitam gradasi clear sehingga bisa terlihat warna produk dari kemasannya saja. Aplikatornya lembut dan tidak terlalu panjang jadi mudah untuk digunakan.

Teksturnya tidak terlalu creamy, ringan dan warnanya benar-benar pigmented. Sepertinya formulasi QL Lip Cream Matte Nude Series jauh lebih baik dibanding QL Lip Cream Matte yang akhir tahun lalu sempat aku coba. 

Baca juga: [BEAUTY REVIEW] QL Lip Cream Matte - Full Swatches

Berikut swatch ke-6 warna QL Lip Cream Matte Nude Series.


Kalau ditanya warna apa saja yang jadi favoritku, aku suka sekali dengan warna Choco Candy dan Prime Rose. Warnanya unik dan membuat tampilan makeup jadi lebih fresh.

QL Kip Cream Matte ini bisa kalian dapatkan dengan harga 36.000IDR saja per produk, murah kan.. 

QL Eyebrow Cream




Ini unik sih, aku belum pernah mencoba produk alis dengan tekstur creamy dan packaging yang unik banget.
QL Lip Eyebrow Cream dikemas seperti ini, bagian ujung ada kuas yang disediakan sebagai aplikator dan di ujung lainnya adalah produk eyebrow cream nya. Jadi cara menggunakannya cukup celupkan kuas pada eyebrow cream dan apilkasikan pada alis seperti menggunakan pomade brow.


Warnanya pigmented, hanya sekali ulas sudah nyata sekali warnanya jadi sebaiknya gunakan secara hati-hati terutama untuk bagian pangkal alis supaya tidak terlalu tebal.



Super waterproof dan sweatproof, pokoknya aku coba pakai seharian dan awet banget!! Hanya hilang jika dihapus menggunakan eyemakeup remover atau makeup remover berbahan dasar oil. Cocok nih buat kalian yang punya kulit berminyak atau lebih banyak aktivitas di luar ruangan, dijamin alis akan tetap on-point sepanjang hari.

Dalam satu kemasan berisi 1,5gr produk dan dibandrol dengan harga hanya 31.000IDR, super murah dan affordable dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.


Kalau kalian ingin penasaran dengan semua produk dari QL Cosmetics jangan sungkan untuk mengunjungi website dan social media QL Cosmetics di:

Ql Cosmetics
www.qlcosmetic.com
Instagram : @qlcosmetic

Atau jika kalian berminat untuk langsung membeli, produk QL Cosmetic bisa kalian dapatkan di Shopee atau Tokopedia.

Aku juga sempat membuat makeup tutorial, natural makeup look menggunakan QL Lip Cream Matte dan QL Eyebrow Cream di youtube channel.


Baiklah sampai disini review ku mengenai QL Lip Cream Matte Nude Series dan QL Eyebrow Cream, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.. Sampai jumpa di review berikutnya..



0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.