Wednesday 11 July 2018

[BEAUTY REVIEW] Pre-launch Event Ottie Indonesia

Hi ladies,

Aku bukan termasuk pecinta drama Korea, tapi aku penggemar makeup Korea yang menurutku simpel dan ga menor tapi bisa tetap menampilkan kecantikan alami dan terlihat glowing. Makanya, aku paling ga tahan kalau ga mencoba berbagai makeup Korea seperti brand asal Korea yang beberapa waktu lalu menggelar acara pre-lauch beberapa produknya. Penasaran??


Minggu lalu, aku diundang oleh Ottie Korea untuk menghadiri pre-launch party yang digelar di Pacific Place. Ga akan disia-siakan kesempatan untuk mencoba produk makeup Korea ini donk, dan aku datang bersama beberapa teman beauty blogger lainnya.


Ottie adalah Brand Kosmetik asal Korea yang sudah ada sejak taun 2006. Ottie menggunakan bahan yang natural dalam komposisi skincare dan makeupnya, hal ini sesuai dengan tagline Ottie, Natural as N'ture. Saat ini Otie sudah banyak dijual di beberapa negara di Asia, dan sekarang akhirnya Ottie sudah resmi masuk ke pasar kosmetik Indonesia. Yeayyy..


Dari event tersebut, aku mendapatkan 3 produk Ottie untuk dicoba. Ada Ottie Perfect Eyeliner, Ottie Auto Eyebrow Pencil dan Ottie Pro-Mood Lipstick Cashmere Matte. Seperti apa first impression aku mencoba beberapa produk unggulan Ottie ini....

REVIEW

Ottie Auto Eyebrow Pencil




Eyebrow pencil tanpa diraut dan ujungnya sudah berbentuk segitiga untuk memudahkan menggambar alis bahkan untuk kalian pejuang alis pemula.
Yang aku punya ini warna No.02 Dark Brown, selain itu ada juga tersedia warna Black.
Pensilnya tidak terlalu lembek dan tidak terlalu keras juga, pas untuk menggambar alis dan tidak sakit saat digunakan.



Pada bagian ujung sudah tersedia spoolie brush untuk membantu merapikan alis agar terlihat lebih natural.
Definitely my favorite product from Ottie!

Ottie Perfect Eyeliner 



Packagingnya model celup yang lengkap dengan aplikator kuas yang elastis dan lembut. Kuas aplikatormya juga runcing sehingga mudah digunakan dan presisi.
Warnanya hitam pekat sedikit glossy dan Ottie Perfect Eyeliner ini punya warna hitam pekat pigmented.


Yang paling penting Ottie Perfect Eyeliner ini waterproof jadi ga usah takut beleberan saat dipakai.

Ottie Pro-Mood Lipstick Cashmere Matte



Salah satu lipstick andalan dari Ottie yang punya hasil akhir velvety matte. Aku sudah mencobanya saat event kemarin dan warnanya lumayan tahan lama serta tidak membuat bibir kering.


Aku dapat Ottie Pro-Mood Lipstick Cashmere Matte shade No.06 Urban Maple. Warnanya cantik dan natural untuk digunakan sehari-hari, perpaduan anatara pink kecoklatan dan cocok di semua tone warna kulit. Selain yang aku punya ini, Ottie Pro-Mood Lipstick Cashmere Matte juga tersedia dalam 7 pilihan warna dari bold hingga warna nude.


Overall, aku suka dengan tiga produk Ottie yang saat ini sudah aku coba. Ottie juga punya beberapa rangkaian lip gloss, mascara, bb cushion dan bahkan rangkaian skincare yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kalian.

Kalau kalian ingin tahu lebih banyak tentang Ottie Korea, kalian bisa cek di website atau social media mereka berikut:

Ottie Korea
https://ottieindonesia.com/
Instagram: @Ottie_Indonesia



No comments :

Post a Comment

Back to Top