[FOOD] Gerakan Cafe dan Ropang Sehat bersama Lemonilo-Whats Up cafe

Seperti kalian tahu, belakangan ini aku memulai hidup lebih sehat dengan merubah pola makanku menjadi makanan yang lebih sehat. Susahnya adalah godaan makanan yang kadang aku lihat di restaurant atau cafe yang kebanyakan menjual junk food, sepertinya tidak mudah menemukan restaurant atau cafe yang menjual makanan sehat. Kalaupun ada, harganya pasti relatif mahal.


Beberapa hari yang lalu, aku sempat diundang oleh Lemonilo dan Whats Up Cafe untuk menhgadiri acara pembukaan gerakan cafe sehat. Tentu saja aku menyambut dengan antusias apalagi acara ini digagas oleh Lemonilo, Mie Instant yang dikenal sehat bahkan aku dan anakku juga pernah beberapa kali mengkonsumsi.

Melihat fakta kebutuhan masyarakan Indonesia akan makanan yang lebih sehat, maka Lemonilo akhirnya berhasil menggandeng Whats Up Cafe untuk menambahkan menunya dengan pilihan Mi Instant sehat dari Lemonilo. Sebelum mengetahui lebih lanjut, ada baiknya kita lebih dahulu berkenalan dengan Lemonilo karena aku yakin ada diantara kalian yang baru mengetahui kalau ada Mie Instant sehat dari Lemonilo.

Tentang Lemonilo


Lemonilo merupakan pionir brand berbasis teknologi yang membuat berbagai produk makanan dan olahan yang sehat dan alami. Lemoniloo bekerjasama dengan beberapa UKM Indonesia sebagai mitra produsen untuk memajukan ekonomi di Indonesia.

Konsep mereka, ingin menyediakan makanan lokal yang sehat dan terjangkau sehingga dari segi produsen dan konsumen sama-sama bisa mendukung perekonomian dan pangan Indonesia yang lebih baik, Untuk memilih produsen UKM nya pun mereka memiliki standart tertentu sehingga bisa dipastikan semua produk Lemonilo bebas dari 100+ bahan berbahaya.

Salah satu prosuk dagang dari Lemonilo yang saat ini sedang trend adalah Mie Instant Lemonilo. Mie Instant yang memiliki beberapa kelebihan antara lain:
1. Rendah Gluten. Produk Mie Instant Lemonilo menggunakan tepung mocaf yang terbuat dari singkong.
2. Warna hijau alami Mie nya terbuat dari campuran bayam dan tanpa tambahan pewarna lain.
3. Tidak melalui proses penggorengan. Proses pengeringannya dilakukan dengan cara dipanggang agar bisa tahan lebih lama tapi tetap rendah lemak jahat.
4. Terbuat dari bahan-bahan alami. Tanpa pengawet dan tambahan MSG, kaldu yang digunakan campuran dari kaldu jamur sehingga aman juga untuk dikonsumsi anak-anak.


Di acara tersebit hadir juga del's Kitchen yang mencoba mengkreasikan Mie Lemonilo menadi Peanut Butter Lemonilo dengan tambahan sayuran. Rasa dan aromanya mirip sekali dengan ketoprak. 


Dalam setiap packagingnya, Lemonilo hanya mengandung 283kcal, dan 2gr lemak jenuh. Rasanya ga kalah deh dengan yang bermicin-micin itu. Malahan dulu pertama kali aku mencoba Lemonilo karena aku tergoda dengan warna mie nya yang hijau yang terlihat sehat untuk aku berikan pada anakku. Ternyata, setelah melihat kandungan gizi dan mencoba rasanya, sekarang aku jadi stock Mie Instant Lemonilo rada Mie Goreng untuk jadi pilihan saat ingin mengkonsumsi Mie Instant dengan cara yang lebih sehat.


Tentang Whats Up Cafe

Siapa sih anak muda disini yang tidak kena dengan Whats Up Cafe. Cafe yang menyediakan makanan instan seperti mie dan roti bakar ini bisa dibilang pelopor cafe dengan makanan instant, lokasi yang strategis di sekitaram kantor atau kampus dan lengkap dengan wifi. Cafe yang biasa dituju anak-anak muda untuk sekedar nongkrong, bermain atau mengerjakan tugas kuliah.
Menu utamanya yang terkenal adalah mie instant dengan toping dan saus yang beraneka ragam. 

Gerakan Cafe dan Ropang Sehat

Menyadari bahwa kebutuhan warga Indonesia khususnya Jakarta akan makanan sehat tapi juga tempat nongkrong yang tetap asik, makanya Lemonilo akhirnya bisa bekerjasama dengan Whats Up Cafe untuk menyediakan pilihan menu Mie Instant sehat menggunakan Mie Lemonilo.


Jadi walaupun sedang lembur tugas kuliah atau ingin ngongkrong bersama teman-teman di cafe kekinian, sekarang kita juga tetap bisa menjaga asupan makanan sehat dengan memilih Mie Instant Lemonilo utnuk dikreasikan dengan topping dan saus yang disediakan.



Di acara ini, hadir Kak Shinta Nurfauzia (CEO Lemonilo) dan kak Ronald Wjaya (President Lemonilo) yang hadir memberikan sambutan serta meresmikan "Gerakan cafe dan Ropang Sehat" bersama dengan Kak Ayu Zulia Shafira dan Kak Valemtino Ivan selaku Co-founder Whats Up Cafe.



Dengan hadirnya "Gerakan Cafe dan Ropang Sehat" diharapkan masyarakan Indonesia bisa mulai menjaga kesehatan tubuh mereka dengan memilih menu yang lebih sehat namun harga tetap terjangkau, bahkan di tempat-tempat yang tidak sehat seklaipun. Bersama Lemonilo, nongkrong di Whats Up  cafe tetap bisa dilakuakn dengan cara yang sehat.


Lemonilo

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.