Monday 24 September 2018

[BEAUTY REVIEW] Senka All Clear Water Review

Hi ladies,

Kalau kalian follow di Instagram ku, kalian pasti sudah tahu kalau facial wash favoritku adalah Senka Perfect Whip. Saking cintanya, aku sampai stock di rumah supaya tidak sampai kehabisan. Tapi masalahnya, saat aku menggunakan heavy makeup aku selalu butuh double cleansing untuk membersihkan wajah. Tidak akan cukup jika hanya satu step dengan facial wash saja.


Menjawab keinginanku ini, ternyata sekarang Senka punya produk baru lho, Senka All Clear Water. Senka All Clear Water merupakan cairan pembersih makeup dengan bahan aktif Micellar Formula. Seperti yang kita ketahui, Micellar sekarang memang sedang populer karena Micellar mampu membersihkan makeup dan kotoran di wajah seperti magnet. Bersih hingga ke pori-pori! Tapi apakah bedanya Senka All Clear Water dengan pembersih wajah Micellar lainnya? Yuk, kita bahas disini..

Senka


Senka merupakan brand yang berada di bawah naungan Shiseido Group, sudah bisa dibayangkan kalau brand ini punya kualitas yang bagus tentunya. Produk pertama Senka muncul di tahun 2003 lalu yaitu Senka Perfect Whip yang sejak kemunculannya langsung menjadi facial foam favorit No.1 di negara asalnya, Jepang.

Saai ini Senka sudah menambah berbagai line produknya selain Senka Prefect Whip, ada juga Senka Perfect White Clay, Sebnka Perfect Oil dan Senka Perfect Water. Namun tidak semua produknya masuk ke Indonesia. beberapa produk Senka yang masuk ke Indonesia dan dijual secara eksklusif di Sociolla adalah Senka Perfect Whip, Senka Perfect White Clay dan Senka All Clear Water.

Untuk Senka Perfect Whip sudah pernah aku bahas disini, kalian bisa baca juga:

Senka All Clear White



Sekarang baru saja hadir di Sociolla, Senka All Clear Water yang bisa menjadi step awal membersihkan makeup sebelum menggunakan facial wash Senka Perfect Whip. Kebetulan aku sangat menyetujui dan selalu melakukan double cleansing terutama jika sedang menggunakan heavy makeup.


Senka All Clear Water tersedia dalam 2 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian masing-masing, yaitu:
❤ Senka All Clear Water - Anti Shine (hijau) cocok digunakan bagi kalian yang berjenis kulit berminyak atau kombinasi
❤ Senka All Clear Water - Vibrant White (pink) cocok digunakan bagi kalian yang memiliki jenis kulit sensitif dan kering serta sering menggunakan heavy makeup.

Senka All Clear Water mengandung Micellar Formula yang aman dan lembut bagi kulit. Tapi tidak hanya itu saja Senka All Clear White punya kelebihan lainnya dibandingkan dengan Micellar Water yang biasa dijual di pasaran, yaitu:

1. Senka mengusung konsep "Suppin" yaitu Kulit Sehat Alami sehingga Senka All Clear Water menggunakan bahan alami yang terkenal di Jepang untuk kebaikan kulit, Fuji Sakura Essence (varian pink) dan Fuji Green Tea Essence (varian hijau)

2. Tidak hanya mampu membersihkan wajah namun juga menutrisi kulit wajah dengan kandungan Hyaluronic Acid yang mampu menjaga kulit tetap lembab dan sehat.

3. Efektif membersihkan 3 lapisan kotoran utama penyebab kulit kusam, seperti makeup, polutant dan debu.

4. Tidak mengandung pewangi tambahan dan tidak perih di mata.

Itulah beberapa kelebihan Senka All Clear Water dibandingkan dengan pembersih micellar lainnya. Namun memang kekurangan dari Micellar Water adalah kurang mampu mengangkat eyeliner atau mascara waterproof. Aku mencoba membuktikan keampuhan Senka All Clear Water dengan mencoba menghapus beberapa makeup yang aku aplikasikan di tangan seperti ini.


Hasil saat dibersihkan dengan Senka all Clear Water 2 kali usapan.


Hasil setelah dibersihkan beberapa kali usap, masih ada sedikit sisa eyeliner yang tertinggal.


Senka All Clear Water sangat cocok digunakan untuk membersihkan wajah baik saat tidak mengenakan makeup maupun dengan heavy makeup, kemampunyannya cukup bagus untuk mengangkat makeup dan kotoran. Selain itu, Senka All Clear Water juga tidak meninggalkan rasa lengket atau kering setelah digunakan.


Aku biasa menggunakan Senka All Clear Water terlebih dahulu kemudian aku bilas dengan Senka Perfect Whip. Namun bila kalian sedang malas membersihkan wajah ataus edang tidak menggunakan heavy makeup, sebenarnya Micellar Formula juga bisa digunakan tanpa dibilas dengan facial foam.

Kalau kalian sama seperti aku, pecinta Senka Perfect Whip, kalian juga wajib coba teman baiknya nih. Lembut membersihkan makeup dan kotoran tapi juga bisa menutrisi kulit kita dengan kandungan bahan alami dari Jepang.

Kalian bisa membeli Senka All Clear Water di Sociolla dengan harga 85.000IDR untuk ukuran 70ml atau seharga 125.000IDR untuk ukuran 230ml. Nah, kalau kalian sekalian berbelanja produk makeup atau skincare lainnya hingga mencapai 250.000IDR, aku akan bagikan kode voucher berupa potongan langsung 50.000 dengan menggunakan kode SBNLAL2H saat checkout.


Jangan lupa untuk follow juga social media Senka untuk mengetahui detil produk dan informasi promonya di Instagram @SenkaIndonesia

Baiklah, sampai disini dulu reviewku untuk Senka All Clear White semoga bisa bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa di postingan berikutnya.. :)


No comments :

Post a Comment

Back to Top