Tuesday, 30 June 2020

Review Natur Miracle Calming Serum

Hi ladies,

Siapa sih yang tidak kenal brand Natur? Iya, Natur yang sudah terkenal dengan produk Hair Care nya bahkan sudah merawat kecantikan rambut wanita Indonesia sejak 20 tahun silam. Natur dibawah PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika memang mempunyai misi untuk membuat wanita Indonesia tampil lebih percaya diri dengan penampilan mereka. Nah, oleh karena itu memasuki tahun yang ke 20 ini, Natur melebarkan sayapnya dengan menambah produk Skincare! Kalau produk rambutnya saja sudah oke banget, jadi penasaran nih dengan skin care nya..




Sebelumnya, Natur sudah launching Sleeping Mask dan sekarang Natur meluncurkan produk skin care keduanya, yaitu Natur Miracle Face Serum. Natur Miracle Face Serum memiliki 3 varian untuk kebutuhan kulit yang berbeda. Ada Calming, Brightening dan Renew Skin. Kali ini aku mencoba Natur Miracle Calming Serum karena pas banget kulit aku sedang bermasalah, kering, banyak kemerahan dan bekas jerawat.

Selama di rumah aja, kulit aku jadi cenderung lebih sensitif karena sudah terbiasa dengan makeup ditambah lagi kadang terlalu malas dengan skincare di pagi hari. Hehehe.. Jangan ditiru yah, karena sekarang kulit wajahku jadi lebih banyak kemerahan dan bruntusan terutama di bagian hidung dan dagu. 

Sehingga akhirnya aku memutuskan untuk mencoba serum dari Natur yang aku dapat dari Jakarta Beauty Blogger. Yang paling membuat aku penasaran ketika aku baca dari packagingnya terlihat bahwa bahan utamanya adalah Centella Asiatica (CiCa) dan Witch Hazel yang katanya memang cocok buat kulit yang kering tapi bermasalah dengan jerawat dan bekas jerawat, seperti kondisi kulitku saat ini.



Centella Asiatica atau di Indonesia biasa disebut Daun Pegagan ini memiliki kandungan anti-inflamasi dan anti oksidan yang cukup tinggi untuk kesehatan kulit. Membantu mengurangi kemerahan, kulit kering dan sensitif. 

Sedangkan Witch Hazel sudah terkenal dalam mengatasi jerawat dan punya kandungan anti oksidan yang membantu mengurangi tanda penuaan kulit, mengecilkan pori-pori serta mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Jadi, ga diragukan lagi kan dua komposisi ini sudah jadi combo yang mantul untuk membantu menyamarkan bekas jerawat, menenangkan kulit yang kemerahan, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori dan menghidrasi wajah sehingga kulit wajah akan terlihat lebih sehat.

Saat produknya datang ke rumah, aku langsung jatuh cinta dengan packagingnya Natur Miracle Face Serum yang cute dan simple. Semua bahan dan kandungan aktif tertulis dengan jelas pada box nya. Bahkan kemasan produknya juga terlihat mewah dengan botol dari kaca dan aplikator pipet yang lebih higienis.



Natur Miracle Calming Serum memiliki tekstur yang cukup kental namun saat diaplikasikan, bisa dengan mudah diserap oleh kulit dan efek melembabkannya sangat terasa. Meskipun ada sedikit rasa lengket, namun tidak jadi masalah karena kulit memang terasa lembab dan terlihat glowing tanda bahwa produk ini bekerja dengan baik tidak langsung kering begitu saja.





Natur Miracle Face Serum juga dikenal dengan Drops of Miracle, karena kalian bisa langsung merasakan efek melembabkan setiap kali menggunakannya. Bisa digunakan setiap pagi dan malam ya..



Selain teksturnya yang aku suka, ternyata Natur Miracle Face Serum juga tidak mengandung alkohol dan pewangi. Jadi cocok juga buat kalian yang memiliki kulit sensitif atau kurang suka dengan skincare yang mengandung pewangi. Natur Miracle Face Serum juga sudah mengantongi ijin BPOM dan teruji Halal dari MUI. 

Sudah sekitar 1 minggu belakangan ini aku menggunakan Natur Miracle Calming Serum. Dan aku merasakan kalau kulit aku terasa lebih sehat, kenyal, lembab, bekas jerawat juga relatif lebih cepat memudar. 

Nah, kalau kalian sedang mencari rekomendasi face serum lokal yang harganya aman di kantong, kalian bisa coba Natur Miracle Face Serum yang sudah dijual di Lazada dan Shopee dengan harga Rp. 170.000,-

Overall, menurut aku produk ini worth to buy karena selain harganya yang masih terbilang affordable namun juga kualitas produknya sangat baik. Kalian bisa mencoba mencari informasi produk ini dengan lebih jelas di website atau social media Natur supaya bisa mencari varian yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan kalian..




Natur

Baiklah, sampai disini dulu review ku setelah mencoba Natur Miracle Calming Serum, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di blogpostku selanjutnya..

No comments :

Post a comment

Back to Top