Launching Event dan Review LANORE Whitening and Anti Aging Serum

Hi ladies,

Kulit sehat dan cerah pasti jadi dambaan semua wanita, dan sehubungan dengan itu penggunaan skincare pun sekarang sudah mulai diperhatikan oleh wanita Indonesia. Sejak masih remaja, sudah seharusnya kita mulai rutin merawat kesehaan kulit wajah sebagai investasi di masa tua nanti. Dengan meningkatnya kesadaran akan kesehatan kulit wajah, maka Lanore hadir sebagai brand kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk skincare dengan 2 manfaat sekaligus dalam satu produk, yaitu Lanore Whitening and Anti Aging Serum.


Excited sekali karena aku turut diundang dalam acara launching produk terbaru dari Lanore tersebut. Acara ini digelar di The Opera Ballroom pada tanggal 10 April 2019 yang lalu. Nah, sebelum aku bahas lebih lengkap tentang produk highlight yang sedang launching tersebut aku akan jelaskan secara singkat tentang brand Lanore.


Tentang Lanore


Lanore merupakan brand skincare dan kosmetik yang ada sejak tahun 2017, karena sambutan masyarakat yang semakin baik maka Lanore terus berinovasi dalam prosuknya untuk memberikan jaqwaban atas kebutuhan skincare dam kosmetik wanita di Indonesia secara khusus.

Jadi, Lanore merupakan produk lokal namun beberapa produknya sudah mendapatkan lisence dan menggunakan teknologi dari Perancis. Lanore bernaung dibawah payung PT. Surya Dermato Medica Laboratories dimana PT. SDM sudah dikenal sebagai perusahaan farmasi yang inovatifdan mengkhususkan prosuknya untuk perawatan kulit. Beberapa contoh prosuknya yang sudah sangat dikenal masyarakat antara lain Melanox Premium dan Glikoderm.

PT. SDM akhirnya membuat brand khusus untuk perawatan pencegahan penuaan dini serta anti-aging yaitu Lanore. Diharapkan Lanore bisa menjangkau wanita Indonesia agar lebih concern tentang pencegahan penuaan dini.

Beberapa produk Lanore yang saat ini sudah ada di pasaran antara lain; Lanore Moisturizer Cleansing Gel, Lanore Anti-Aging Eye Gel, Lanore Anti-Aging Face Mask/Lanore Whitening Face Mask, Lanore Anti-Aging / Whitening Hydrogel Eyepatch, dan Lanore Lip Balm. Selain skincare, Lanore juga memiliki beberapa prosuk kosmetik seperti CC Cream, Compact Powder, DD Cushion dan Loose Powder.


Event Report Launching Lanore Whitenig & Anti-Aging Serum


Pada kesempatan launching event kali ini hadir beberapa narasumber seperti, Astrid Tiar selaku Brand Ambassador Lanore, Dr. Farida Soewanto selaku Marketing Director PT. SDM, dan Ibu Ria Kristianti selaku Brand Manager Lanore.


Astrid Tiar merasa sangat bangga bisa menjadi brand ambassadror Lanore, karena sebagai brand lokal Lanore memiliki kualitas yang baik yang sudah beliau buktikan sendiri. Bahkan menurutnya, rangkaian makeupnya pun sangat ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari. Sedangkan untuk produk barunya ini, Lanore Whitening & Anti Aging Serum merupakan produk favorit Astrid Tiar sebagai perawatan anti aging bagi kulitnya yang seringkali terpapar makeup panggung yang sangat tebal dan berat.

dr. Farida juga menjelaskan beberapa kandungan bahan aktif yang terdapat di dalam Lanore Whitening & Anti Aging Serum seperti extract bunga Peony yang mempu mencerahkan kulit. Selain itu juga ada kandungan Vitamin C sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini.

Hal serupa juga dijelaskan oleh Ibu Ria, bahwa saat ini Lanore merupakan satu-satunya brand lokal yang memiliki 2 manfaat sekaligus dalam satu produk yaitu untuk whitening dan anti-aging. Lanore akan terus berinovasi dengan memebrikan rangkaian perawatan kecantikan kulit terutama bagi wanita Indonesia dengan formulasi yang sesuai dengan iklim di Indonesia agar cocok dengan kondisi kulit wanita Indonesia itu sendiri.


Setelah acara talkshow selesai, Ibu Ria, dr. Farida dan Astrid secara resmi melakukan prosesi peluncuran Lanore Whitening & Anti Aging Serum.

Saat pulang dari liputan acara ini, kami semua para undangan mendapatkan bingkisan produk Lanore yang bisa dibawa pulang dan dicoba. Dan, saat ini aku sudah sekitar seminggu menggunakan Lanore Whitening & Anti Aging Serum yang aku dapatkan dari goodiebag. Kalian tentu penasaran dengan hasilnya kan... Yuk, langsung saja aku review dan aku share juga first impressionku tentang produk ini.


Review Lanore Whitening & Anti Aging Serum



Sejujurnya, saat pertama kali diundang oleh Unicorn dan Tabloid Bintang untuk menhadiri acara launchingnya, aku salfok dengan gambar kemasan Lanore Whitening & Anti Aging Serum yang cantik banget dengan butiran-butiran 3D Pearls warna pink. So pretty!



Lanore Whitening & Anti Aging Serum menggunakan teknologi Ion Exchange dari Perancis. Teknologi inilah yang menghasilkan 3D Pearls yang disebut dengan Solabia. Jadi butiran pink yang cantik ini bukan sekedar hiasan estetik semata namun semua kandungan bahan aktifnya dibuat sedemikian rupa menjadi butiran kapsul tersebut untuk mempertahankan efektifitasnya serta melindungi semua bahan aktif tersebut dari paparan UV atau pollutant.

Apa saja bahan aktif yang ada dalam Solabia tersebut? Banyak! Iya, ada banyak nutrsisi baik untuk kulit yang terkandung dalam setiap butiran Solabia tersebut, seperti: Arbutin, Peony Extract dan Gluthatione sebagi bahan pencerah kulit serta Aminopropyl Ascorbyl Phosphate dan Grape Extract sebagai bahan sumber antioksidan untuk anti-aging.



Lanore Whitening & Anti Aging Serum dikemas dalam bentuk pump. Nantinya butiran Solabia akan hancur saat masuk ke dalam pump dan akan menyatu dengan cairan serum. Tekstur produknya juga unik, cair berwarna pink muda dengan sparkling yang membuat wajah terlihat glowing. Saat digunakan, produk ini dangat cepat menyerap ke dalam kulitku tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Jadi dengan tekstur seperti ini aku yakin Lanore Whiteng & Anti Aging bisa digunakan juga untuk semua jenis kulit.

Cara penggunaannya juga mudah cukup gunakan sebanyak 1-2 pump dan aplikasikan ke seluruh wajah yang bersih. Bisa digunakan sesering mungkin untuk membantu melembabkan dan menyegarkan wajah.

Wanginya khas floral dengan hint aroma Peony. Aku suka sekali wanginya, mirip aroma khas Parisian. Walaupun ada wangi floral yang lumayan strong namun buat aku tidak terlalu mengganggu.


Setelah seminggu menggunakan Lanore Whitening & Anti Aging Serum, tidak ada reaksi negatif seperti gatal, kemerahan atau bruntusan yang muncul. Kulitku terasa lembab dan lembut, terutama saat makeup pagi hari complexion makeup jadi terlihat lebih flawless dan sehat. So far so good, meski masih awal juga untuk menyatakan bahwa produk skincare ini cocok/tidak cocok buat jenis kulit yang kering dan sensitif seperti aku. Namun dengan tidak adanya reaksi negatif yang muncul maka aku akan terus menggunakan Lanore Whitening & Anti Aging Serum ini setiap pagi dan malam hari.

Lanore Whitening & Anti Aging Serum cocok digunakan bagi wanita muda di usia >35 tahun karena fungsinya untuk mencerahkan kulit dan mencegah munculnya tanda penuaan dini. Namun apabila ada diantara kalian dengan usia diatas 35 tahun, ada juga Lanore Intelgold Serum yang bisa menyamarkan tanda penuaan yang sudah muncul serta meningkatkan elastisitas kulit.

Oh iya, sebetulnya ada beberapa produk lagi yang aku dapatkan yaitu Lanore Lip Care, Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch dan Lanore Anti Aging Hydrogel Eye Patch. Soon aku akan coba juga..


Untuk produk Lanore Whitening & Anti Aging Serum ini bisa kalian beli di drugstore atau secara online di website official Lanore. Untuk harga Lanore Whitening & Anti Aging Serum ada di kisaran 500.000IDR.

Lanore Indonesia
Instagram: @lanore.id
Facebook: @Lanore ID
Youtube: Lanore
Twitter: @lanore_id

Baiklah, sampai disini dulu ya cerita dan reviewku tentang salah satu produk terbaru Lanore, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di blogpost selanjutnya..


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.