1 Langkah Bersih dengan Garnier Micellar

Bagi kalian yang pecinta makeup dan concern akan kebersihan kulit wajah pastinya tahu banget kalau membersihkan wajah itu ga cukup hanya dengan mencuci muka saja. Apalagi saat menggunakan makeup yang berat kadang kita membutuhkan Micellar Water untuk membantu membersihkan makeup baru kemudian dilanjutkan dengan ritual mencuci muka.

Karena aku pernah mencoba membersihkan wajah langsung dengan sabun kemudian aku coba test lagi menggunakan Micellar Water ternyata masih ada sisa makeup yang tertinggal di wajah. Jadi buat aku pribadi, aku lebih nyaman membersihkan wajah menggunakan Micellar Water terlebih dahulu baru kemudian aku lanjutkan dengan mencuci muka dengan sabun wajah favorit.

Aku sebenarnya sudah addict dengan Micellar Water, pokoknya dengan makeup atau tanpa makeup, aku wajib membersihkan wajah dengan Micellar Water sebelum mencuci muka. Tapi masalahnya beberapa waktu lalu aku sempat pergi ke Surabaya dan butuh banget Micellar Water yang travel-friendly.


Thanks God aku menemukan Garnier Micellar Water dengan ukuran terbaru yang bener-bener bisa jadi travel-matte!

Kalau ngobrolin tentang Micellar Water, hampir semua merek sudah aku coba namun Garnier Micellar Water adalah satu-satunya Micellar Water dengan harga yang affordable namun kualitasnya sangat luar biasa dalam membersihkan makeup. Apalagi sekarang Garnier melakukan inovasi dengan menghadirkan Garnier Micellar Water dalam ukuran 50ml. Si kecil ini bahkan bisa masuk ke kantong dan sangat mudah untuk dibawa setiap hari dan digunakan kapanpun kamu perlukan.


Seperti yang kita tahu, Garnier Micellar Water tersedia dalam beberapa pilihan varian. Dan saat ini untuk Garnier Micellar Water ukuran 50ml yang aku punya adalah varian Pink yang cocok untuk kulit kering dan sensitif seperti kondisi kulitku.

Tidak hanya untuk membersihkan wajah, namun Garnier Micellar Water juga mampu menyegarkan wajah. Garnier Micellar Water sudah teruji secara dermatologis dan ophtalmology, aman untuk semua jenis kulit dan tidak perih di mata. Selain itu, Garnier Micellar Water juga tidak mengandung alkohol dan tidak mengandung tambahan parfum.

Sama dengan ukuran yang reguler, Garnier Micellar Water 50 ml ini kecil-kecil cabe rawit, mampu mengangkat 99% kotoran dan makeup dalam #1LangkahBersih. Untuk ukuran 50ml ini, bahkan bisa kalian gunakan hingga 25 kali pemakaian dan bisa kalian beli dengan harga 15.000 saja!

Nih aku buktikan kalau ternyata membersihkan wajah hanya dengan sabun saja tidak cukup. Aku mencoba torture test dimana aku membersihkan wajah sebelah kanan dengan micellar water terlebih dahulu dan sebelah kiri anpa dibersihkan dengan micellar water. Kemudian aku langsung melanjutkan dengan mencuci muka dengan sabun wajah.
Kemudian aku coba cek kembali menggunakan Garner Micellar Water. Terbukti kan, kapas di sebelah kanan sudah bersih sedangkan kapas di sebelah kiri masih banyak sisa makeup yang tertinggal.



Overall, aku memilih Garnier Micellar Water karena cocok di kulitku yang kering dan sensitif. Setelah pemakaian juga tidak meninggalkan rasa lengket. Dan yang pasti ukurannya variatif dari yang paling kecil 50ml, ada juga medium dan ada ukuran yang besar sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.


Untuk ukuran terbaru 50ml ini, kemasannya ga bulky jadi muat masuk kantong atau pouch makeup dan bisa dibawa-bawa untuk membantu membersihkan wajah dari kotoran dan makeup kapan saja diperlukan. Tutupnya juga flip-top sehingga lebih aman dari resiko bocor atau tumpah.


Jadi buat kalian yang baru ingin mencoba menggunakan Micellar Water atau sedang mencari Micellar Water dengan ukuran imut sebagai teman travelling, aku merekomendasikan Garnier Micellar Water ukuran terbaru 50ml yang super imut ini. Kalian bisa mendapatkan Garnier Micellar Water 50ml di supermarket atau minimarket terdekat dan yang pasti harganya murah dengan kualitas yang ga perlu diragukan lagi!

Untuk informasi lebih lengkap semua produk dan promo dari Garnier, jangan lupa cek website dan follow social medianya berikut:

Garnier Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.