REVIEW Vie Cosmetics, Kosmetik Dekoratif dari Thailand Kini Hadir di Indonesia

Hi ladies,

Mungkin ada diantara kalian yang belum pernah mendengan tentang Vie Cosmetics, akupun baru tahu saat diundang untuk menghadiri acara Soft Launching yang digelar di J. Sparrow Grill and Bar pada minggu lalu. Vie Cosmetics merupakan kosmetik dekoratif yang berasal dari Thailand.



Sekilas Tentang Vie Cosmetics

Vie Cosmetics sesuai dengan tagline nya "Beauty is Universal" yang terinspirasi dari kecantikan wanita di seluruh dunia untuk menciptakan palette makeup yang sesuai dengan kepribadian wanita.



Sebagian besar produk Vie Cosmetics cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan skintone, karena pada dasarnya Vie Cosmetics menerapkan 4 hal mendasar yaitu Inspiration, Passion, Smart and Simplicity. Produk Vie Cosmetic bisa digunakan secara multifungsi jadi lebih ekonomis.

Pada kesempatan Soft Launchingnya di Indonesia, hadir memberikan sambutan Vice President dari Vie Cosmetic. Beliau mengatakan bahwa Vie Cosmetics berkolaborasi dengan Natacha Millard untuk menghadirkan palette multifungsi dengan pilihan warna yang sedang trend di tahun ini. Warna yang dihadirkan juga bisa digunakan dalam semua ocasion dari netral, glowing, glossy hingga bold makeup.


Natacha Maillard, seorang makeup artist yang berasal dari Paris sudah bekerjasama dengan Vie Cosmetics sejak tahun 2017 untuk menciptakan warna palette sesuai trend makeup. Nah, di tahun ini Natacha Maillard kembali bekerjasama untuk kedua kalinya dengan Vie Cosmetics guna mengeluarkan "The Gala-Glow Collection".



Pada kesempatan ini, Natacha juga mempersembahkan 6 makeuplook bertemakan Glamour Glowing makeup. Semua makeup look ini dibuat menggunakan The Gala-Glow Collection yang terbaru.

Saat pulang, semua blogger yang hadir boleh memilih sendiri 5 produk dari The Gala-Glow Collection yang bisa dibawa pulang. Aku memilih produk Vie Cosmetics berikut, Vie Age Reversing Serum Foundation, Vie Masterpiece Palette, Vie Oscar Night Eyebrow and Shadow, Vie Rivera Spotlight, dan Vie Velour Liquid Colors Kit - Monte Carlo.


Dari kelima product tersebut, aku mencoba membuat natural makeup look yang bisa kalian gunakan sehari-hari untuk ke kampus atau ke kantor. Yuk, sekalian aku ceritain first impression menggunakan semua produk Vie Cosmetics yang aku punya..

REVIEW

Vie Age-Reversing Serum Foundation


Merupakan salah satu complexion yang dimiliki Vie Cosmetics yang dikhususkan untuk pemilik kulit kering. Tidak sekedar foundation tapi juga mengandung bahakn aktif layaknya skincare untuk membantu mencegah penuaan dini seperti Arbutin, Virtamin E, Shea Butter, Ceramide, HA dan Plant Oil untuk membantu meratakan warna kulit serta menjaga elastisitas kulit.
Kelebihan Vie Age-Reversing Serum Foundation adalah sudah mengandung SPF 35 PA +++ sehingga mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB.



Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Almond untuk cool skintone dan Honey untuk warm skintone. Aku memilih shade Honey yang sedikit lebih gelap dari warna kulitku karena shade Almond malah terlalu putih di kulitku.

Kemasannya berbentuk pump dengan isi sebanyak 30ml. Teksturnya cenderung agak cair dan mudah di-blend. Namun memang harus setting dengan bedak tabur karena di kulitku terasa agak berminyak meskipun tidak terlalu greassy mungkin karena hasil akhirnya dewy.
Coverage nya medium to full, berikut foto before after aku menggunakan Vie Age-Reversing Serum Foundation.





Vie Masterpiece Palette



Ini dia produk favoritku karena dalam 1 palette sudah terdapat eyeshadow, lipstick, blush on serta mascara. Sangat compact dan multifungsi. Kemasannya juga tergolong kecil dan travel friendly. Cocok untuk touchup makeup saat sedang bepergian.




Di makeup look ku kali ini aku menggunakan warna coklat dari eyeshadow palette nya. Warnanya cukup pigmented.




Vie Riviera Spotlight



Merupakan palette blush on dengan berbagai pilihan warna, ada yang cerah, natural dan ada juga warna muda untuk highlighter.
Warnanya pigmented, mudah diblend dan teksturnya agak creamy sehingga sekali poles saja warnanya sudah langsung terlihat nyata.

Aku menggunakan blush on warna pink di tengah untuk look makeup kali ini.


Vie Oscar Night Eyebrow & Shadow



Ini adalah palette dengan berbagai pilihan warna coklat yang bisa digunakan sebagai eyebrow dan juga eyeshadow. Kalau kalian pecinta eyeshadow warna coklat, palette Oscar Night ini cocok buat kalian.

Aku menggunakan warna dark brown untuk membuat alis pada makeup look ini.


Vie Velour Liquid Colors Kit



Merupakan paket berisi 3 produk sekaligus dalam 2 kemasan. Kemasan pertama berisi lipstick dan di bagian ujung satunya adalah eyesahdow cream. Sedangkan produk Vie yang satu lagi adalah Velour Cream Gel Eyeshadow dengan warna cantik yang bisa juga digunakan sebagai cream highlighter.

Setelah mencoba beberapa produk tersebut, maka inilah hasil akhir natural makeup look ku sekaligus one brand makeup menggunakan Vie Cosmetics. Bagaimana menurut kalian?



Nah, kalau kalian penasaran dengan produk dan promo dari Vie Cosmetics kalian bisa langsung mengunjungi IG Vie Cosmetics berikut. Ada banyak sekali produk makeup dekoratif dengan pilihan warna yang unik dan pastinya multifungsi dan travel friendly.

Baiklah semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa berikan comment dibawah ya jika kalian sudah cobain Vie Cosmetics juga..
Sampai jumpa di postingan selanjutnya..


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.