[EVENT REPORT] Bermain dan Mencoba Skincare Kiehls di Kiehls Nature's Playground

Hi ladies,

Kalau diminta memilih antara makeup dan skincare, tentu aku memilih skincare karena kondisi kulit yang sehat merupakan awal makeup yang bagus. Salah satu brand skincare yang belum pernah aku coba dan aku penasaran banget untuk mencoba, adalah brand Kiehl's. Skincare brand asal New York ini sudah banyak sekali review positif nya yang aku baca.


Kiehl's juga merupakan skincare yang terkenal karena bahan yang digunakan adalah bahan aktif alami dan teknologi tinggi yang menghasilkan produk yang berkualitas dan bagus. Kiehl's juga brand skincare yang "ga pelit" untuk bagi-bagi sample lho! Kalau kalian datang ke counternya untuk mencoba salah satu range skincare, mereka dengan senang hati akan memberikan sample untuk kalian coba dahulu karena motto mereka memang "TRY BEFORE YOU BUY". ga mau kan, udah mahal-mahal beli full size eh taunya ga cocok, nah Kiehl's paham betul dengan hal ini dan berusaha mengurangi resiko tersebut.

Ngomong-ngomong tentang mencoba sample size sebelum membeli full size, aku dan beberapa teman blogger sempat diundang nih ke beauty event yang diselenggarakan oleh Kiehl's dan Beauty Journal yang digelar di Grand Indonesia beberapa minggu yang lalu. Disana kami diajak bermain, mengumpulkan stamp untuk ditukarkan sample skincare dari Kiehl's.



Seru sekali karena berbeda dari beauty event lainnya, acara kali ini dikemas dengan thema "Kiehl's Nature's Playground" bisa dibayangkan donk, arena di Atrium Grand Indonesia itu disulap menjadi arena bermain dengan 4 spot yang merepresentasikan produk unggulan Kiehl's. Berikut beberapa spot bermain dan mencoba rangkaian skincare Kiehl's..

Spot pertama, kami bermain di Hydration Seesaw. Di area permainan ini produk yang dihighlight adalah Kiehl's Ultra Facial Cream dan Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Cream yang merupakan representasi dari keseimbangan kadar air di kulit kita, dan bahan alam yang digunakan adalah Succulent. Seperti kita ketahui Succulent hidup di suhu yang relatif kering tapi tetap memiliki kemampuan untuk menjaga kadar air cukup sehingga tetap tumbuh subur, oleh karena itu Kiehl's Ultra Facial dirancang khusus untuk memberikan kadar air yang cukup bagi kulit wajah, melembabkan dan memberi nutrisi.


Spot kedua, kami mencoba Calendula Trampoline. Disini kami belajar mengenai bahan utama Calendula untuk menenangkan kulit bermasalah. Calendula Series merupakan salah satu produk Kiehl's yang banyak digemari lho. Disni kita bisa mencoba Calendula Hydration Mask, Calendula Toner dan Calendula Face Wash.



Spot ketiga, kami menuju ke Lavender Swing. Seperti namanya, kami bisa bermain ayunan sambil belajar dan mencoba skincare series dari Kiehl's yang berbahan dasar Lavender. lavender yang sangat terkenal akan aromanya yang menenangkan dan membuat relax, rangkaian skincare Kiehl's lavender memang sebagian besar untuk digunakan pada malam hari, seperti Midnight Recovery Botanical Cleansing Oil, Midnight Recovery Concentrate, dan Midnight Recovery Eye Cream.


Spot permainan terakhir, Vitamin C Slide!! salah satu spot favorit dan produk terfavorit juga nih dari Kiehl's, Vitamin C Serum. Dengan bahan aktif dari buah jeruk yang kaya akan Vitamin C dan antioksidan untuk membantu meregenerasi kulit, anti-aging dan membantu menyamarkan dark spot serta garis halus kerutan di wajah. 



Terakhir, kami diajak untuk melakukan skincheck untuk mengetahui jenis kulit dan menentukan produk Kiehl's yang teapt untuk digunakan. dan seperti biasa, kulitku termasuk jenis kulit kering cenderung kombinasi jadi aku akan cocok menggunakan Kiehl's Untra Facial Cream dan tentunya Kiehl's Midnight Recovery Concentrate untuk membantu menyeimbangkan kondisi kulitku.



Bagaimana, apakah kalian juga tertarik untuk mencoba produk-produk skincare dari Kiehl's? Rangkaian skincare Kiehl's bisa kalian bei secara online di Sociolla, free ongkos kirim ke seluruh Indonesia!! Dan jangan lupa kalian juga bisa dapat tambahan diskon sebesar 50.000 jika kalian menggunakan kode voucher SBNLAL2H saat checkout, dengan minimal belanja 250.000.


Baiklah, sampai disini dulu ceritaku tentang Kiehl's Nature's Playground, semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari skincare dengan bahan yang natural.. See you on my next post, ladies..




0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.