MITU Baby Liquid Powder; Solusi Untuk Deston si Alergi Debu

Hi moms,

Kalau moms sudah membaca blog ku sebelumnya dimana aku hadir menjadi salah satu blogger di acara Lunching Mitu Baby Liquid Powder, moms pasti tahu aku membawa pulang produknya untuk dicoba dan direview. Nah, postinganku kali ini bakal bercerita tentang pengalamanku mencobakan Mitu Baby Liquid Powder untuk Deston yang alergi debu.



Baca juga:

Event Report - Launching MITU Baby Liquid Powder


Sekilas tentang riwayat alergi Deston, saat lahir Deston mengalami masalah pernafasan sampai menyebabkan Deston masuk ruang High Care selama kurang lebih satu minggu. Akibatnya, saat beranjak besar Deston punya beberapa kecenderungan alergi seperti alergi laktosa susu dan alergi debu.

Alergi laktosa daapat diatasi dengan konsumsi susu soya sebagai susu formula tambahan selain ASI. Nah, alergi debu ini yang agak repot karena Deston harus menggunakan masker hidung saat bepergian menggunakan sepeda motor dan harus meminimalkan penggunaan bedak tabur.

Padahal menurutku, bedak tabur punya aroma yang "bayi banget" dan wajib ada dalam perawatan setelah mandi atau sebelum tidur. Bedak bayi memiliki manfaat untuk mengurangi resiko biang keringat dan membuat kulit bayi tetap lembut dan nyaman sepanjang hari.


Belakangan memang banyak dokter anak tidak menganjurkan penggunaan bedak bayi karena memiliki resiko pada kesehatan pernapasan si kecil.Tapi apa daya sebagai mommy yang ingin anak merasa nyaman dan tetap wangi, kadang aku masih memberikan bedak tabur yang aku campurkan dengan baby lotion supaya partikel bedaknya tidak terhirup oleh Deston.

Kabar baiknya, sekarang aku ga perlu lagi campur bedak tabur dengan baby lotion karena inovasi terbaru dari Mitu Baby Liquid Powder!! Yeayy Mommy Maya senang sekali akhirnya ada bedak cair atau liquid powder untuk bayi sehingga lebih aman dari resiko masalah pernapasan bagi si kecil.

Sssstt.. Walaupun saat ini Deston sudah berusia 7 tahun, tapi Deston masih rutin menggunakan bedak dan lotion karena kondisi kulitnya yang atopik (kulit super kering) sehingga memang membutuhkan kelembaban lebih dari baby powder dan baby lotion.

Saat pulang membawa Mitu Baby Liquid Powder, Deston senang sekali dan ingin langsung mencoba. Respon pertama dari Desron adalah "dingin dan wangiii.. aku suka"
Mitu Baby memang bukan brand sembarangan di dunia perawatan kulit bayi, jadi aku tidak khawatir untuk mencobakannya untuk Deston dan ternyata Deston suka , senangnya...

Yuk, sekarang kita review sedikit tentang Mitu Baby Liquid Powder yang baru ini..

Mitu Baby Liquid Powder


Inovasi terbaru dari Mitu Baby untuk menciptakan Mitu Baby Liquid Powder merupakan jawaban untuk para ibu millenials untuk bisa memberikan rangkaian perawatan untuk si kecil secara menyeluruh namun lebih aman bagi kesehatan si kecil teerutama pernapasan si kecil.


Mitu Baby Liquid Powder mengandung Acti Natura yaitu bahan aktif yang alami sehingga aman untuk semua jenis kulit bayi dan anak-anak. Selain itu, Mitu Baby Liquid Powder juga sudah teruji Hypoallergenic dan sudah mengantongi labeb HALAL dari MUI. Jadi lebih tenang kan, moms..

Kemasannya, cukup mungil dan tipis sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa saat bepergian dan bisa digunakan kapan saja diperlukan. Tutupnya berbentuk press jadi aman dari jangkauan si kecil dan tidak perlu khawatir tumpah selama ditutup press dengan benar.


Teksturnya, Mitu Liquid Poder ini menyerupai lotion, creamy dan berwarna putih susu. Saat diaplikasikan terasa sedikit butiran bedak namun tidak sampai bertaburan jika dibandingkan dengan bedak bayi tradisional. Lembut dan tidak lengket, bahkan setelah pemakaian dan produk sudah menyerap atau kering di kulit si kecil, tidak terasa lengket sama sekali dan kulit serasa terlapisi perlindungan seperti layaknya menggunakan bedak tradisinal.

Aromanya, wangi khas bayi ynag lembut dan tidak sampai mengganggu. menurutku aromanya cenderung ke arah floral dan cukup menenangkan serta wangi tahan lama.

Overall, aku dan Deston suka sekali menggunakan Mitu Baby Liquid Powder karena memiliki manfaat yang sama dengan bedak bayi namun tidak mengganggu kesehatan pernapasan Deston yang memiliki alergi pada debu. Kalau biasanya Deston terpaksa aku pakaikan bedak bayi karena kondisi lipatan kulitnya yang mudah kemerahan jika terkena keringat, berakhir pada bersin-bersin dan pilek sampai beberapa jam kedepan. Tapi sekarang dengan Mitu Baby Liquid Powder, Deston bisa tetap bermain dengan nyaman setelah menggunakan produk ini.

Untuk moms yang punya anak dengan kecenderungan alergi terhadap debu, aku merekomendasikan Mitu Baby Liquid Powder karena aku dan Deston sudah mencoba sendiri dan kami memilih untuk terus menggunakan Mitu Baby Liquid Powder yang lebih aman dan sehat bagi kulit dan pernapasan si kecil.

Nah, produk ini juga sudah bisa moms beli di supermarket dan mini market terdekat koq. Atau bisa juga dibeli di official store Mitu di Bukalapak yang sedang ada promo bundle dengan hadiah menarik, klik disini.

Mitu Baby
https://www.mitubabycare.com/
Instagram | Facebook

Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat dan membantu moms semua yang peduli dengan kesehatan kulit dan tubuh si kecil.. sampai jumpa di postingan berikutnya..

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.