Thursday, 28 November 2019

Review Looke Cosmetics - Holy Lips Series

Wanita memang ga akan pernah lepas dari yang namanya lipstick.. Udah punya satu pasti tetep kurang, hayooo ngaku.. Hahaha.. Selain bikin wajah tampil beda, lipstick juga bisa membuat wajah terlihat lebih fresh. Males makeup boleh, asal lipstick tetap on supaya wajah ga kelihatan pucet-pucet amat. nah, di blogpost ku kali ini aku bakalan share ke kalian lipstick yang belakangan ini jadi favorit aku banget, Looke Cosmetics Holy Lips.




Looke Cosmetics Holy Lips Series

Looke Cosmetics merupakan produk lokal yang memiliki beberapa kelebihan yang jarang ditemui pada brand kosmetik lain. Jadi, keunnggulan Looke adalah Halal, vegan dan animal cruelty free.
Vegan maksudnya, dalam pembuatan kosmetik ini sama sekali tidak melibatkan hewan baik dalam komposisi pembuatannya maupun dalam uji coba nya, sehingga kosmetik yang melabeli dirinya vegan sudah bisa dipastikan juga bebas dari animal testing atau animal cruelty free.


Looke Cosmetics sampai saat ini baru memiliki lip produk yaitu Holly Lip Creme dan Holy Lip Polish yang termasuk dalam Holy Lip Series. Ada 4 shade warna Holy Lip Creme dan ada 1 shade untuk Holy Lip Polish.

Berikut 4 warna Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish.

Nah, karena beberapa waktu yang lalu aku sempat melihat beberapa teman mencoba Looke Cosmetics akhirnya akupun ingin juga mencobanya, kebetulan beberapa warna lipsticknya memang ada yang sedang aku incar. Akhirnya aku mencoba 2 warna Holy Lip Creme yaitu Hebe dan Gaia serta aku juga mencoba Holy Lip Polish shade Luna. Penasaran seperti apa reviewnya?

Review Looke Holy Lip Series (Hebe, Gaia, Luna)

Seneng banget akhirnya aku bisa mencoba Looke Holy Lip Series yang sudah terkenal multifungsi. Jadi bukan hanya sekedar lipstick biasa, namun bisa juga digunakan sebagai eyeshadow dan blush on lho! Itulah sebabnya menurutku Looke Cosmetics ini barang yang must have dan wajib ada di makeup pouch kalian deh.

Bayangin aja kalau misal lagi buru-buru dan butuh makeup dekoratif yang cepat dan ringkas kalian hanya butuh pakai satu warna saja untuk mata, pipi dan bibir sudah jadi monokromatik makeup yang bikin wajah bisa langsung terlihat fresh.

Packaging


Looke Cosmetics Holy Lip Series ini punya box yang unik dan lain dari kebanayakan box lipstick. Kalau biasanya dibuka dari bagian atas, box Looke Cosmetics ini dibuka dari depan. Untuk packagingnya sendiri so so lah dengan kebanyakan kemasan lip cream. Dengan ujung aplikator yang lembut dan memiliki ujung yang miring, sehingga membuat pengaplikasian jadi lebih mudah terutama untuk di bagian ujung bibir.


Yang aku suka adalah warna tutupnya yang metalik, membuat Looke Holy Lip Series ini terlihat lebih mewah. Plastik bodynya juga kokoh dan berwarna bening jadi bisa terlihat langsung isi dan warna produknya. Di bagian bawah, ada sticker yang menjelaskan warna shade.

Ingredients

Semua produk Looke Cosmetics mengandung Vitamin E sehingga mampu merawat kesehatan bibir dan tidak membuat bibir menjadi kering. Untul Holy Lip Polish juga mengandung shea butter untuk melindungi bibir sepanjang hari.

Komposisi lainnya adalah Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Tekstur

Looke Cosmetics - Holy Lip Creme memiliki tekstur cream dengan hasil akhir matte. Tidak butuh waktu lama untuk kering dan menjadi matte jadi sebaiknya digunakan dengan cepat jika ingin full lips atau pakai di bagian tengah bibir saja lalu diulas dengan jari ke seluruh bibir untuk hasil yang lebih natural atau ombre lips.

Sedangkan untuk Looke Cosmetics - Holy Lip Polish teksturnya seperti lip gloss dengan sedikit glitter dan hasil akhir glossy. Menurutku untuk Lip Polish agak sedikit berat dan lengket sehingga sebaiknya digunkana sedikit saja sebagai lip topper agar warna lipstick menjadi lebih nyata dan tahan lama.

Warna dan Hasil

Karena saat ini aku hanya punya 3 warna, maka aku akan mencoba swatches hasil warnanya di bibirku. Fyi, tone warna kulitku cenderung warm.

Sebelum aku swatches ke bibir, berikut warna yang aku swatches di tangan.


Looke Cosmetics Holy Lip Creme - shade Gaia

Gaia adalah lip creme dengan warna peach-brownie yang merepresentasikan Goddess of the Earth.

Looke Cosmetics Holy Lip Creme - shade Hebe

Hebe adalah warna yang nude coral yang natural untuk digunakan sehari-hari atau digunakan sebagai warna dasar untuk ombre lips. Warna ini merepresentasikan Goddess of Youth.

Looke Cosmetics Holy Lip Polish - Luna

Satu-satunya lip polish yang saat ini dimiliki Looke Cosmetics, warnanya cenderung ke arah soft pink dengan sedikit sentuhan glitter untuk membuat bibir terlihat sehat dan plumpy. Warnanya terinspirasi dari Goddess of the Moon.

Overall, aku suka semua warna yang aku punya ini karena tergolong natural untuk digunakan sehari-hari. Warnanya sangat pigmented jadi kalau aku sedang ingin warna yang ringan, aku cukup gunakan sebagai ombre di tengah bibir terutama untuk warna Gaia, cantik banget untuk ombre lips. Shade Hebe selalu ada di makeup pouch, biasa aku gunakan juga untuk touch up blush on. Warna coralnya cocok sekali untuk membuat rona pipi yang alami. Tapi sedikit tips, jika kalian ingin menggunakan sebagai blush on sebaiknya gunakan sedikit saja dan langsung diblend dengan jari tangan karena produknya mudah sekali set dan menjadi matte, gunakan di salah satu pipi lalu blend hingga natural dan sesuai yang kalian inginkan baru lanjutkan ke pipi lainnya.

Yang paling aku suka, warna Hebe untuk blush dan eyeshadow karena warnanya yang cenderung peach, sedangkan Gaia dan Luna untuk lipstick karena warnanya yang lebih pop.





So, apakah kalian sudah mencoba Looke Cosmetics? Komen dibawah ya gimana menurut kalian.. Atau kalau kalian belum pernah mencobanya, kalian suka shade yang mana sih?

Looke Cosmetics

No comments :

Post a comment

Back to Top