Event Launching BarryM Cosmetics

Hi ladies,
Brand kosmetik saat ini semakin banyak saja, selain punya beberapa kelebihan sendiri, kualitas kosmetik sekarang juga jauh lebih baik. Nah, yang mau aku bahas kali ini adalah kosmetik dari London yang baru saja resmi memasuki pasar kosmetik Indonesia dan memanjakan kalian pecinta makeup. Udah pernah dengar BarryM Cosmetics? 

Sekilas Tentang BarryM Cosmetics



Yah, akupun baru dengar namanya beberapa bulan belakangan ini karena dijual di Sociolla. Tapi betapa kagetnya aku karena BarryM ini bukan kosmetik sembarangan lho! BarryM sudah ada sejak tahun 1982 didirikan oleh Barry Mero. Usia ga akan bohong kan, buktinya bisa bertahan hingga sekarang karena BarryM punya ciri khas yaitu warna kosmetik yang pop dan kelebihan lainnya adalah cruelty-free cosmetic.





Setelah Barry Mero meninggal dunia, usaha kosmetik ini terus berjalan berkat Dean Mero, anak dari Barry Mero. Dean Mero juga turut hadir lho di acara launching BarryM Cosmetics di Indonesia dengan tema Glam On Live Life.


Event Launching BarryM Cosmetics, Glam On Live Life


Nah di tanggal 17 Oktober 2019 lalu, BarryM sudah resmi masuk ke Indonesia dan dijual secara eksklusif di Sociolla. BarryM terkenal akan produknya yang variatif, berani bermain warna dan glitter serta Vegan dan Cruelty Free. Ini sudah menjadi visi dan misi BarryM untuk memproduksi kosmetik dengan kualitas yang bersaing, affordable dan aman digunakan oleh semua jenis dan warna kulit.


Acara diadakan di Relish Bistro dengan dekorasi bernuansa hitam, putih dan fuschia, kami yang hadirpun diminta untuk menggunakan dresscode dengan warna senada.




Acara dibuka dengan talkshow bersama Dean Mero dan dua narasumber dari beauty content creator yaitu Vinna Gracia serta Devienna yang sebelumnya sudah mencoba semua rangkaian BarryM Cosmetics. Dengan MC Sinyorita, sudah bisa dibayangkan acaranya sangat seru, santai dan fun. Ada juga beberapa tamu dari kalangan artis seperti Aming dan dokter cantik Reisa Broto Asmoro.

Setelah mengikuti talkshow, semua undangan yang hadir diminta untuk melakukan unboxing paket dari BarryM yang sudah ditata apik diatas meja. Box nya cukup besar sehingga membuat kami semua penasaran ada apakah didalam. Dan ternyata inilah isi di dalam box tersebut...


Wah menurutku ini sih starter kit buat jadi Unicorn atau Mermaid, semua serba glitter dengan warna yang pop. Ada body glitter, nail polish, lip topper dan eyeshadow topper. Ga sabar utuk mencoba semuanya..

Bukan hanya itu saja, acara juga dilanjutkan dengan flat lay competition. Seperti inilah hasilku membuat foto flatlay dengan beberapa produk BarryM yang aku suka. Bagaimana menurut kalian?


Kemudian, acara diakhiri dengan peresmian launching BarryM Cosmetics serta makeup demo dan trunk show di Relish Bistri Swimming Pool, semuanya menggunakan BarryM Cosmetics products.


Its a wrap!! Buat kalian yang penasaran dengan prosuk BarryM, kalian sudah bisa beli secara online di Sociolla atau klink link berikut https://www.sociolla.com/604_barry-m-cosmetics
Oh ya, kalau kalian berbelanja hingga 250.000, kalian bisa mendapatkan potongan sebesar 50.000 rupiah dengan menggunakan kode voucher SBNLAL2H.


Baiklah, sampai jumpa di postingan berikutnya..

3 comments:

  1. wow the products are so pretty wanna try it too

    ReplyDelete
  2. Penasaran banget sama produk ini, waktu itu ada acara di lippo mall puri tapi nggak bisa dateng

    ReplyDelete
  3. wah kayaknya produk-produknya bagus semua ya

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.