Friday, 29 November 2019

Review Senka Perfect Aqua White Mask Soothing White

Hi ladies,

Aku sebagai pecinta masker tentunya senang sekali setiap ada produk masker terbaru, bawaannya pengen beli terus nyobain dan langsung share ke kalian yang sama-sama pecinta masker. Nah karena kulitku tipenya cenderung kering, aku prefer untuk pakai sheet mask ketimbang clay mask atau wash off mask, alasannya tentu hasil penggunaan sheet mask jauh lebih melembabkan kulit. Apalagi kalau dipakai malam hari pas dingin-dingin baru keluar dari lemari es. Duh seger banget..




Nah, beberapa bulan yang lalu aku sempat beli masker baru di Sociolla yaitu Senka Perfect Aqua White Mask. Untuk kalian yang sudah lama follow Instagram ku pasti kalian tahu kalau Senka adalah prosuk facial wash favoritku. Udah ga terhitung lagi deh aku abisin berapa tube. Hihihi..


Makanya aku seneng banget waktu tahu Senka bisa mendatangkan varian sheet mask nya masuk ke Indonesia. Ada 4 pilihan sheet mask Senka yaitu Senka Perfect Aqua Rich Extra Moist Mask, Senka Perfect Aqua Rich Luminous Moist Mask, Senka Perfect Aqua White Mask Soothing dan Senka Perfect Aqua White Mask Extra White. Aku sudah beli ke-empat varian tersebut dan bakal aku review semuanya tapi sabar, one by one yah..

Di postingan kali ini aku coba buat review yang varian Senka Perfect Aqua White Mask Soothing. Sedangkan varian lainnya akan segera aku update di postingan berikutnya..

Senka Perfect Aqua White Mask - Soothing White


Dikemas dalam plastik sachet seperti layaknya sheet mask. Dalam 1 sachet isinya 1 sheet mask, kemasannya cukup terlihat oke dan menarik. Malahan aku paling penasaran dang pengen segera coba karena melihat ada kandungan Aloe Vera dan kebetulan saat ini kulitku sedang kering banget.


Sayangnya informasi di balik kemasan sangat minim tapi kalau lihat dari nama produk dan ingedientsnya tentu kita bisa langsung tahu bahwa produk ini membantu untuk melembabkan kulit, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Saat dibuka, wanginya benar-benar calming dan essence di dalam kemasan lumayan banyak lho!



Seperti ini penampakan sheet masknya, ada lapisan plastik untuk memudahkan kita mengaplikasikan masker ke wajah. Biasanya masker dengan lapisan pelindung seperti ini memiliki bahan yang cukup tipis. Dan memang setelah aku pakai, bahan sheet mask nya tipis dan ga gampang melorot saat digunakan.



Essence nya yang melimpah bahkan bisa aku gunakan ke area leher, tangan dan lutut lho. Lumayan kan..

Menurut cara penggunaan yang tertera di balik kemasan, Senka Perfect Aqua White Mask Soothing White ini cukup digunakan selam 5-10 menit saja. Fyi, jika menggunakan sheet mask memang sebaiknya hindari menunggu masker hingga benar-benar kering, karena bukannya essence akan menyerap sempurna namun malah akan membut kulit tidak terhidrasi dengan baik.

Setelah 10 menit lepaskan masker dan tepuk-tepuk area wajah dengan lembut hingga sisa essence terserap kemudian lanjutkan dengan penggunakan skincare selanjutnya seperti moisturizer atau krim malam untuk membantu mengunci kelembaban dan membut kulit lebih cerah dan glowing besok paginya.


Menurutku Senka Perfect Aqua White Mask Soothing White bisa menenangkan dan melembabkan kulitku yang saat ini sedang kering parah. Essence nya banyak ini which is aku suka banget karena bisa melembabkan tidak hanya di wajah tapi sisanya bisa dipakai ke seluruh tubuh. Setelah essence menyerap sempurna memang ada rasa sedikit lengket tapi buat aku tidak masalah karena aku gunakan saat malam supaya membantu kulit tetap lembab selama semalaman terpapar AC jadi waktu bangun pagi kulit tetap glowing. Aku sih rekomen banget buat kalian yang punya kulit kering dan kusam untuk cobain Senka Sheet Mask juga.

Penasaran mencoba Senka Perfect Aqua White Shooting White? Kalian bisa beli secara online di Sociolla. Dan kalau kalian belanja hingga 250.000 aku berikan potongan 50.000 dengan menggunakan kode SBNLAL2H saat checkout.

Next cobain varian Senka Sheet Mask yang mana ya??

No comments :

Post a comment

Back to Top